Makan Pindang Sambil Selfie di Pinggir Sungai Musi

0
649

 

RADAR PALEMBANG – Masyarakat Palembang tidak bisa lepas dari yang namanya pindang, makanan khas kota pempek ini bisa ditemui di tiap sudut kota Palembang,tapi ada yang berbeda dengan pindang yang disajikan oleh The Pindang salah satu tenant yang ada di Rajo Tentro Cafe yang beralamat di kantor Bekangdam II/Swj ini.

Yuni Heraince, owner dari The Pindang pada saat ditemui di Rajo Tentro Cafe,Rabu (12/12) mengatakan banyak varian pindang yang disajikan di The Pindang, ada pindang ikan gabus, baung, patin,salai,udang,tulang dan ayam kampung.

“Semua yang disajikan disini adalah bahan bahan yang segar,dimana kita menonjolkan rasa asam,manis dan pedas sehingga pindangnya terasa nikmat,selain itu menikmati pindang yang disajikan di pinggir sungai musi menampikan nuansa yang sangat berbeda dan bisa untuk berselfie ria disini, “ujarnya

Menurut Yuni, awalnya banyak yang bilang masakannya enak terus mencoba berjualan melalui online  ternyata banyak yang pesan, akhirnya memberanikan diri bersama sepupu untuk membuka The Pindang. “Alhamdulillah banyak yang menyukai masakan pindang saya,” jelas wanita cantik yang pertama kali terjun ke dunia kuliner

Dengan harga yang sangat terjangkau berkisar dari Rp. 25.000 hingga Rp. 70.000 sudah mendapatkan menu lengkap dengan nasi, sambal dan lalapan, The Pindang juga menghadirkan live music setiap akhir pekan.

“Menu yang paling banyak dipesan adalah disini adalah pindang patin, karena memang harganya yang terjangkau. Nanti untuk akhir tahun kita akan ada paket gathering,setiap yang mengambil paket ini akan mendapatkan free karaoke selama dua jam di VIP Room,”ujarnya The pindang buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 wib untuk weekend buka mulai pukul 10.00 – 24.00 (hen) 

LEAVE A REPLY