Mahasiswa Muhammadiyah Raih Juara II Dalam TW-Nas FKMTSI.

0
708

RADAR PALEMBANG- Torehan prestasi membanggakan di perlihatkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Anak – anak fakultas Teknik Sipil berhasi menyabet juara II dalam ajang
Temu Wicara Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (TW-Nas FKMTSI), yang diselenggarakan di Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Dalam ajang tersebut, 5 orang Mahasiswa Teknik Sipil, yakini, M Raihan (Ketua Kelompok), Yudi setiawan (ketua himpunan), Riri Karisma, Indah Tri Afrilia dan Debi Safitri, berhasil menyingkirkan sekitar 40 universitas yang ikut bertanding.

Ketua Kelompok M Raihan mengatakan bahwa, dalan ajang ini, dirinya bersama ke empat temannya, disuruh membuat Rencana Anggaran Belanja, dari rencana bangunan yang telah disiapkan panitia.

“Alhamdulilah, dengan RAB yang kami buat, kami berhasil mendapat juara dua,”ungkapnya kepada awak media, Selasa (19/11).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih, kepada para Alumni fakultas teknik, yang telah mensuport baik moral maupun materi, sehingga kami dapat mengharumkan fakultas.

“Kemarin kami kehabis uang, dan kami hampir tidak bisa pulang. Alhamdulilah, berkat bantuan Kakak – kakak alumni kami bisa pulang ke Palembang,”jelasnya.

Diakuinya bahwa, ada bantuan dari program studi, hanya saja tidak mencukupi biaya, selama berada di Jakarta.

Sementara itu, Ir H. A Gunadi salah satu alumni fakultas mengucapkan selamat, atas diraihnya prestasi yang membanggakan oleh adik – adik fakultas Teknik sipil.

“Yang jelas, kami akan selalu mensuport, apapun kegiatan positif yanh bisa membanggakan almamater,”ucapnya.

Kedepan dirinya bersama rekan – rekan alumni, menginginkan para dekan ataupun rektorat, mensuport adik – adik mahasiswa dalam segala hal.(zar)

LEAVE A REPLY