M Oktafiansyah, Dorong Anggaran Infrastruktur Jalan di Dapil

0
57
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan kota Pagaralam M Oktafiansyah ST MM

RADAR PALEMBANG –  Berbagai upaya dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) VII yang meliputi Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan kota Pagaralam M Oktafiansyah ST MM, agar 3 daerah tersebut mendapatkan bantuan anggaran perbaikan dan pemeliharaan infrastruktur jalan dan jembatan dari APBD Provinsi terutama untuk kabupaten Empat Lawang.

“Jalan Empat Lawang itu rawan terjadi kerusakan karena bencana alam seperti tanah longsor,”kata Oktafiansyah  kepada Radar Palembang, Kemarin (20/3).

Menurut pria yang akrab disapa Engga ini, dirinya bersama dengan anggota DPRD lainnya terus mendorong agar apakah pada APBD perubahan tahun 2020 atau tahun 2021 mendapatkan, 3 daerah tersebut khususnya Empat Lawang mendapatkan anggaran lebih.

“Karena pada tahun ini anggaran Lahat, empat Lawang dan Pagaralam hanya mendapatkan anggaran rp 14 miliar, kami rasa anggaran tersebut kurang,”kata suami

Soleha Apriani SE MM.

Dijelaskan Sekretaris Fraksi PKB DPRD Sumsel ini,  jalan rusak di Tebingtinggi- Pendopo sebagai jalan provinsi mengalami kerusakan yang cukup parah. Padahal jalan tersebut sebagai jalan sentral ekonomi dan pemerintahan di Empat Lawang.

“Oleh karena itu jalan ini harus diperbaiki karena jalan sebagai pengerak ekonomi dan pemerintahan, jika jalan ini baik maka ekonomi dan pemerintahan akan berjalan dengan lancar dan baik,”ujar ayah dua anak ini.

Baginya jalan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat Empat Lawang, jika jalan baik maka akses ke daerah lain akan semakin baik apa lagi daerah ini juga jarak sangat jauh dari  kota Palembang.

“Selaras dengan program pak gubernur pemerataan dan berkeadilan dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan di Sumsel segara terwujud,”ujar pria kelahiran 1982 ini.

Karir Engga sebagai politikus semakin menanjak, pada periode 2014-2019 lalu menjadi anggota DPRD kabupaten Empat Lawang selama 1 periode, karena niat yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat luas dirinya nyaleg tingkat provinsi, dan dipercaya masyarakat dapil VII menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

“Hidup ini harus lebih baik, dan Semoga amanah besar ini dapat memberikan kebaikan dan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat luas, mohon doanya selalu,”tukasnya.(zar).

 

 

LEAVE A REPLY