Lunak hingga ke Tulang

0
735

 

RADAR PALEMBANG– Anda pecinta menu bebek? Belum afdol kalau belum mencoba Bebek Goreng Syahabi, karena disini menu bebek yang ditawarkan bisa dimakan hingga ketulang-tulangnya.

Diungkapkan Kasir Bebek Goreng Syahabi, Dini, untuk menu bebek yang ditawarkan diolah dengan resep rahasia. Dan dagingnya benar- benar empuk atau tidak alot seperti daging bebek yang biasa dijual biasanya. “Selain itu juga yang spesialnya lagi kita sajikan menu bebek ini dengan sambal dower yang bikin pelanggan ketagihan. Tetapi bagi mereka yang tidak suka pedas ada sambal tomat,” ungkapnya.

Untuk harga, menu bebek ini ditawarkan mulai dari Rp 26 ribu hingga Rp 31 ribu. Pilihannya ada bebek goreng biasa, bebek bakar dan bebek kremes yang dijamin lain dari pada yang lainnya.

Selain itu, juga ada menu ayam dan juga ikan. Pilihannya ada yang goreng dan ada juga yang bakar. Harganya untuk ayam mulai dari Rp 12 ribu – Rp 14 ribu. Sedangkan untuk ikan mulai dari Rp 8 ribu – Rp 31 ribu.

“Bagi pelanggan yang memesan menu paket ayam atau bebek isi 4 potong kita kasih es teh manis gratis. Jadi tunggu apalagi, buruan ke Bebek Goreng Syahabi, dijamin bakal ketagihan,” sambungnya promosi. (iya)

 

 

LEAVE A REPLY