LP3I Berikan Jaminan Siap Kerja

0
389
Arifin, HRD LP3I

RADAR PALEMBANG – Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia, atau biasa dikenal dengan LP3I merupakan lembaga pendidikan yang sudah berdiri sejak 31 tahun lalu, dengan desain kurikulum yang berstandard kompetensi dunia kerja dan industri. Lembaga ini ditujukan bagi peserta didik yang ingin tepat & cepat kerja dengan pendidikan tinggi vokasi. Tercatat ada 54 cabang yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, dan salah satunya ada di Kota Palembang.

LP3I cabang Kota Palembang yang berlokasi di Jl. Sukabangun 2 No.2298, Sukajaya, Kec. Sukarami, baru ada sejak 6 tahun lalu dan menyediakan beberapa bidang studi yang telah terakreditasi, yaitu Komputer Akuntasi, Informatika Komputer, Bisnis Administrasi, Office Manajemen, dan Sekretaris.

“Di LP3I kami sediakan program studi yang disesuaikan dengan kebutuhan serapan dunia kerja dan industri, dengan masa belajar hanya 2 tahun dan dengan jaminan, setelah lulus langsung mendapatkan penempatan kerja” terang Arifin selaku HRD LP3I kepada Radar Palembang, Selasa (11/02/2020).

Ia juga menjelaskan saat ini LP3I sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan ternama khususnya di Kota Palembang sebagai tempat penyaluran kerja peserta didiknya. Dengan jadwal belajar yang full dari hari Senin sampai dengan Sabtu, berdasarkan pendidikan vokasi yang menitik beratkan kepada keahlian dan keterampilan peserta didik, dengan tujuan setalah lulus peserta didik diharapkan dapat langsung bergabung dengan dunia kerja.

“Di LP3I kami mempersiapkan tempat, dengan sistem pendidikan dan jaminan penempatan kerja bagi siswa yang ingin memiliki masa depan yang lebih baik, karna LP3I tidak hanya memberikan ijazah, tapi keahlian hard skill maupun soft skill”, jelasnya.

LP3I sudah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru, sejak Oktober tahun lalu hingga bulan September 2020, dengan kuota penerimaan terbatas dan juga disediakan jalur tes beasiswa dengan syarat mengikuti tes skill yang sudah ditentukan oleh LP3I. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di nomer telepon (0711) 5612161, atau langsung mengunjungi gedung LP3I di Jalan Sukabangun 2. (mg2)

 

LEAVE A REPLY