Livia Wangdra Pimpin PSMTI Palembang

0
657
Kurmin Halim Ketua PSMTI SUmsel, Livia Ketua PSMTI Palembang Periode 2019-2023 dan Hendri Ketua PSMTI Palembang Periode 2015-2019
Livia Wangdra

 

RADAR PALEMBANG – Livia Wangdra terpilih secara aklamasi sebagai ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Palembang periode 2019-2023 menggantikan Hendri dalam Musyawarah Daerah (Musda) PSMTI Palembang yang digelar di hotel  Maxone Minggu (26/5).

Dibincangi kemarin Livia yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PSMTI Palembang periode 2015-2019 mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pengurus sebagai ketua PSMTI Palembang. “Doakan supaya saya amanah,”ucap wanita berparas cantik yang merupakan putri Simon Wangdra ketua paguyuban Guang Zhoa Sumsel ini.

Menurut Livia, sebagai langkah awal yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan PSMTI Palembang untuk dikukuhkan. “Setelah ada kepengurusan, baru kita akan duduk bersama menyusun program kerja baik itu jangka pendek maupun jangka panjang,”kata Livia yang juga pengurus HIPMI Sumsel periode 2013-2016 , 2016-2019 bagian hubungan Internasional.

Livia juga berharap kedepan PSMTI Palembang dapat lebih maju mengedukasi pemuda pemudi Tonghoa untuk cinta budaya yang diwariskan dan bangga melestarikan. “Intinya saya berharap dapat menjalankan amanah yang di teruskan kepada saya dari ketua sebelumnyam,”katanya

Sementara itu, Ketua PSMTI Sumsel Kurmin Halim mengaku sangat bangga dengan terpilihnya Livia Wangdra sebagai ketua PSMTI Palembang. “Saya bangga karena setahu saya belum ada ketua PSMTI Kota anak muda millenia yang wanita di seluruh cabang PSMTI yang ada di Indonesia,”ungkapnya.

Kurmin juga berharap kedepannya tentunya saudari Livia bisa lebih baik dalam menjalankan program kerja PSMTI Kota Palembang dan tetap bersinergi dengan PSMTI Sumsel serta bisa lebih banyak mengajak anak anak muda millenia turut serta secara aktif dalam menjalankan misi-misi kemanusian serta turut mempertahankan dan mengembangkan budaya Tionghoa.”Selama ini sudah sangat baik saya harap di kepengurusan PSMTI palembang kedepan bisa lebih baik lagi,”ucapnya.(sep)

LEAVE A REPLY