Lim Kim Seng, Tokoh Agama Kawasan Taksam Wafat

1
527

RADAR PALEMBANG, Warga Jalan Dr M Isa Lorong Cinta Kasih atau biasa disebut kawasan Taksam berduka. Sebab salah satu tokoh agama Salim Kusuma atau biasa disapa Lim Kim Seng wafat.
Syaiful Salim anak Salim Kesuma mengatakan, ayahnya wafat pada hari Kamis (8/8) subuh dalam usia 82 tahun. “Ayah akan dikremasi pada Minggu (11/8) pukul 13.00 wib di krematorium Talang Kerikil, “ucapnya.
Menurut Syaiful, Salim Kesuma meninggalkan 11 orang anak dan 16 orang cucu. “3 saudara saya tinggal di Palembang sedangkan 7 lagi tinggal diluar kota, “katanya.
Syaiful juga menjelaskan, kalau ayahnya dulu merupakan seorang yang diundang untuk memimpin ritual sembahyang baik itu orang meninggal maupun kegiatan agama di rumah rumah warga. “Namun sejak tahun 2007 ayah sakit diabetes hingga kakinya harus diamputasi. Sejak itu ayah dirumah saja hingga akhir hayatnya, “jelasnya.
Sementara itu, pantauan koran ini dirumah duka ucapan turut berduka cita berjejer panjang dari depan gerbang lorong hingga kelenteng marga Ong. (sep)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY