Liburan Gratis OCBC NISP

0
902

RADAR PALEMBANG- PT Bank OCBC NISP Tbk meluncurkan dua program dalam rangka ulang tahunnya ke-73, yakni program tanda funtasrip dan program tanda poin. Adapun program funtastrip merupakan program unggulan terbaru dari Tabungan Tanda 360 dan Tanda Premium.
“Sebagai mitra para nasabah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodasi kebutuhan dan keinginan nasabah,” ujar Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan, Kamis (225).
Tanda funtastrip adalah program undian yang dapat diikuti selama Mei-Oktober. Bagi para nasabah yang beruntung akan dapat kesempatan liburan gratis bersama keluarga ke tempat impian terbaik di dunia pada November mendatang.
Pada akhir periode program yang jatuh pada Oktober, akan terpilih 73 keluarga yang beruntung dengan total 226 orang. Tujuh keluarga sebagai pemenang grand prize, akan mendapatkan liburan ke salah satu lokasi dari tujuh pilihan tempat impian terbaik di dunia dengan masing-masing keluarga berjumlah 4 orang.
Tujuh pilihan tempat impian terbaik di dunia itu di antaranya Magical Disney World Orlando Trip, The Great Alaska Trip, Arabian Exotic Trip, New Zealand Precious Trip, Unforgettable Hollywood Trip, The Wonferful East Asia Trip, dan Super Legoland Denmark Trip.
Ketujuh lokasi tersebut akan dipilih terlebih dahulu secara polling oleh nasabah maupun non nasabah melalui website www.tandafuntastrip.com. Sementara itu, 66 keluarga lainnya sebagai pemenang super prize, akan mendapatkan liburan ke Disneyland Hong Kong dengan masing-masing keluarga berjumlah 3 orang.
Kesempatan liburan juga terbuka bagi partisipan yang belum menjadi nasabah Bank OCBC yang melakukan polling atau vote di microsite Tanda Funtastrip. Bagi mereka yang beruntung, berkesempatan memenangkan hadiah undian paket liburan ke salah satu lokasi liburan lokal. Di antaranya, ke Raja Ampat, Pulau Komodo, atau Pulau Belitung yang akan diundi setiap 2 bulan sekali. Selain itu, untuk semakin melengkapi fitur dari Tanda 360 yang merupakan salah satu produk unggulan, Bank OCBC NISP juga meluncurkan program Tanda Poin.
Program ini diberikan dalam bentuk pemberian poin bagi nasabah pemilik rekening Tanda 360 atau Tanda Premium yang memiliki saldo harian rata-rata minimal Rp1.000.000.
Setiap kelipatan saldo Rp100.000, nasabah akan mendapatkan 1 poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja, jam tangan, iPad Air, motor Ninja Kawasaki, dan berbagai hadiah lainnya.
Keuntungannya antara lain, bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya tarik tunai di ATM, bebas biaya transfer, bebas biaya belanja, dan bonus Rebate senilai Rp50.000 terus-menerus setiap bulan. (viv)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBNI Direct Khusus PNBP
Berita berikutnyaHUT IGTKI PGRI ke 64

LEAVE A REPLY