Levi’s Luncurkan Koleksi Terbaru “Super Mario”

0
203

RADAR PALEMBANG – Brand denim terkemuka Levi’s kembali meluncurkan koleksi busana terbaru awal Agustus lalu. Kali ini Levi’s berkolaborasi dengan Nitendo meluncurkan karakter ‘Super Mario’.

“Produk terbaru ini seharusnya diluncurkan bulan April, tapi karena ada pandemi Covid-19, baru bisa direalisasikan awal Agustus,” ujar Store Manager gerai Levi’s Palembang Indah Mall, Amandani saat dibincangi, Rabu (5/8).

Mario dipilih karena karakter dari nintendo ini sudah mendunia dan banyak dikenal. Selain itu, penggemarnya tidak hanya dari kalangan anak muda, namun yang sudah berumur dipastikan mengenal karakter Mario.

Kolaborasi karakter si tukang ledeng ini bisa ditemui mulai dari celana, top, jaket, kaos ,tas, topi juga ada, overall, dengan kisaran harga mulai dari Rp379.900 – Rp1.999.900.

Selain koleksi terbaru, gerai yang terletak di Ground Floor 63A-63B ini memiliki produk best seller Levi’s Cool Max. “Cool Max ini beda dari jeans biasa, bahannya adem, dingin, strecth dan menyerap keringat lebih cepat, jadi kalau dipakai seharian gak berat dan nyaman,” terangnya.

Koleksi Levi’s Cool Max tersedia mulai dari baju, jaket, celana jeans dan dibanderol mulai dari harga Rp999.900

Ditambahkan Amandani, untuk Customer yg belum menjadi member, sangat bisa membuat member levi’s tanpa dikenakan biaya sama sekali. ”Keuntungan menjadi member, setiap customer belanja akan mendapatkan poin, nanti poin bisa ditukar untuk potongan harga atau gift yang tersedia, dan kalau ada info promo akan lebih update,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY