Lebarkan Lini Bisnis Pegadaian Gandeng Lima Korporasi

0
562

RADAR  PALEMBANG, – PT Pegadaian (Persero) Area Palembang Sumsel – Babel kembali menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS)  dengan lima korporasi untuk pengembangan bisnis yang bertempat di The Gade Coffee & Gold Komplek Ruko PS Mall Palembang, Kamis (12/12).

Penandatanganan dilakukan oleh Vice President PT Pegadaian (persero) Area Palembang Sumsel – Babel, HM. Aris Suroso bersama korporasi lainnya yaitu Direktur RS. Siloam Sriwijaya Palembang, Dr. Bona Fernando, Direktur PT Berkat Inti Properti, Endang Wasiati Wirono, GM  Hotel Excelton Palembang, Arief Fathoni Mochtar, GM PT Gelora Matraraya Samudra (Amanzi), Lina D, serta Manager PT Blue Bird Tbk area Palembang Babel, Didi Budiarto.

“Harapan kami kerja sama ini memperlebar dan menghasilkan nilai tambah dalam lini bisnis masing-masing korporasi. Untuk Pegadaian adalah peningkatan kinerja apalagi di tahun 2020  nanti tantangan akan menjadi lebih berat dengan perolehan omset baik customer maupun pembiayaan,” ujarnya usai penandatanganan.

Ditambahkan Aris, hal ini tidak bisa dilakukan sendiri  tanpa  bersinergi dengan korporasi-korporasi yang ada di Palembang, Sumsel dan Babel. “Saya yakin dengan adanya kerjasama seperti ini, maka kedua belah pihak akan ada manfaat selling to selling,” ucapnya.


Sementara Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang, Dr. Bona Fernando mengatakan, selama ini RS Siloam memberikan reward kepada karyawan berprestasi dalam bentuk uang tunai, ke ke depannya akan diberikan reward tabungan emas dari Pegadaian. “Hal ini sudah lama kita inginkan, karena tabungan emas Pegadaian produk yang sangat bagus,” pujinya.

Dari pihak rumah sakit sendiri, lanjutnya, akan memberikan kemudahan bagi karyawan Pegadaian apabila melakukan pengobatan ke RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Sama halnya dengan Direktur PT Berkat Inti Properti (IN.Come Realty) Endang Wasiati Wirono mengatakan bahwa Pegadaian saat ini sudah mengalami transformasi yang luar biasa, dimana  Ia akui sangat bangga menjadi partner dan teman baik yang tentunya akan bersinergi dan menciptakan angka-angka eksponensial.

“Langkah langkah konkret yang akan dilakukan adalah semua agent kami setiap bulan akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian, sementara kami akan memberikan informasi kepada client kami tentang Pegadaian,” jelasnya.

GM Hotel Excelton Palembang, Arief Fathoni Mochtar mengaku gembira bisa bersinergi dengan Pegadaian dalam bentuk akomodasi, penyiapan fasilitas rekanan atau nasabah dari Pegadaian. “Semoga kerja sama ini bisa dilanjutkan dalam jangka panjang tidak hanya dalam jangka pendek saja, ” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY