LCPK Salurkan APD ke RS Sakit Karya Asih Charitas

0
438
Presiden Lions Club Palembang Richard Mok didampingi ketua panitia pelaksana Wawi Susanto dan Lions Erlina menyalurkan APD kepadc RS Karya Asih Charitas Palembang, Senin (30/3).

 

RADAR PALEMBANG – Lions Club  Palembang Kota (LCPK)  kembali menggelar kegiatan bakti social,  kali ini menyalurkan  bantuan dari Distrik  307 A1 berupa 1 set APD ke Rumah Sakit Karya Asih Charitas di Sematang Borang Palembang.

“Ini bentuk kepedulian  LCPK  untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19 atau Corana di kota Palembang,”ucap Presiden Lions Club Palembang Richard Mok melalui ketua panitia pelaksana Wawi Susanto, Senin (30/3).

Menurut Wawi, kali ini bantuan  yang disalurkan baru satu  rumah sakit karena barang yang  dikirim belum tiba di Palembang. “Nanti kalau semua APD sudah sampai akan kembali di salurkan diberbagai rumah sakit yang ada di Kota Palembang, Mudah-mudahan APD yang disalurkan bisa bermanfaat,”katanya.

Dengan mewabahnya Covid19 ini di harapkan juga  semua masyarakat khusus nya  masyarakat kota Palembang semua bisa mengikuti instruksi Pemerintah kalau tidak ada keperluan mendesak tidak keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan. “Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu,”jelasnya.(sep)

LEAVE A REPLY