LCPK Peduli Sesama

0
507

RADAR PALEMBANG, Lions Club Palembang Kota (LCPK) Jumat (12/7) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lorong Santai (Sungki), Ogan Baru Kertapati Palembang yang terjadi Rabu (10/7) lalu.
Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh President Lions Club Palembang Kota Richard Mok dan diterima oleh Lurah Ogan Baru Edi Alpian.
Lion Richard Mok mengatakan bantuan yang disalurkan kali ini adalah 100 buah sarung, 2 dus pembalut wanita, 100 buah tas sekolah, alat alat tulis, 20 dus air mineral dan 40 dus biskuit dan minuman ringan. “Bantuan ini berasal dari pengurus Lions Club Palembang Kota dan relasinya,” katanya.
“Bantuan yang disalurkan ini sedikit bila dibandingkan dengan jumlah korban yang mengalami musibah. Meski begitu kami berharap melalui bantuan ini bisa sedikit meringankan warga yang mengalami musibah. Mudah- mudahan dengan bantuan ini selain bisa membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan juga bisa memperat silaturahmi,” ungkapnya. Setelah menyerahkan bantuan ke posko, Lion Richard beserta pengurus & beberapa anggota Lions Club juga meninjau lokasi kebakaran. (sep)

LEAVE A REPLY