Launching Team Suzuki Ecstar MotoGP 2019

0
641

 

 

RADAR PALEMBANG, RP Dilansir secara resmi melalui website dan video berbagi, Team SUZUKI ECSTAR MotoGP memperkenalkan tim, pebalap dan motor balap baru untuk musim MotoGP 2019.

Diperkuat pebalap bertalenta, Alex Rins (#42) dan pebalap muda yang memulai debutnya di MotoGP tahun ini, Joan Mir (#36), serta tampilan dan perkembangan terbaru motor Suzuki GSX-RR 2019 siap menghadapi persaingan tim pabrikan yang semakin menarik di tahun 2019.

Hampir di penghujung musim dingin, Tim SUZUKI ECSTAR menuju ke Malaysia untuk tes pertama tahun 2019, dengan debut versi terbaru dari livery yang akan menjadi ciri khas motor GSX-RR yang dikendarai oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Shinichi Sahara, Project Leader mengatakan kami sedang mendekati awal sejati musim baru ini dengan antusiasme dan kepositifan yang diperbarui. “Tes pada akhir tahun lalu memberi kami arahan penting, dan harapan saya adalah menemukan diri kami pada tingkat kompetitif.”

Ken Kawauchi, Technical Manager, mengatakan setelah akhir musim lalu, kami memiliki ide-ide yang jelas tentang apa yang kami butuhkan untuk meningkatkan penampilan kami, semua pembalap kami memberi kami hampir semua permintaan, umpan balik, dan arahan yang sama dan kami sekarang telah menyelesaikan sebuah paket yang diharapkan akan membuktikan kerjasama menjadi efektif.

Davide Brivio, Team Manager mengatakan kami akan memulai musim yang menarik. Tahun lalu kami mengejutkan semua orang dengan kemajuan kami dan dengan cepat kembali ke posisi podium. Memiliki Alex Rins melanjutkan karir bersama kami sangat penting ketika mencoba meningkatkan kinerja tim kami.

Dia memiliki kesegaran mental anak-anak muda, tetapi juga konsistensi dan kepala bijaksana dari pengalamannya selama dua tahun terakhir. Ini semakin dipererat oleh hasil baik yang diraihnya pada 2018, dengan akhir yang bagus untuk musim ini.

Alex Rins mengatakan akhirnya musim dingin berakhir dan aku bisa kembali berkendara! Liburan musim dingin ini terasa sangat lama dan saya tidak sabar untuk kembali ke GSX-RR.

Joan Mir, mengatakan tak perlu diragukan, saya sangat bersemangat untuk kembali ke GSX-RR. Musim dingin ini sudah sangat lama tanpa berkendara, tetapi saya fokus pada latihan fisik saya, yang sejauh ini memberikan hasil positif. (rel)

LEAVE A REPLY