Laris Manis, Pameran Yamaha Sport Expo di akhir Pekan

0
493

 

RADAR PALEMBANG – Berlangsung tiga hari berturut-turut sejak Jumat (14/9) hingga Minggu (16/9). Pameran otomitif Yamaha, kembali menggelar kegiatannya. Bertema MAXI Yamaha Sport Expo 2018. Acara ini sekaligus menampilkan produk unggulan Yamaha.

Dengan desain yang kian seksi, pameran automotif bergengsi ini menghadirkan unit roda dua jenis Lexi, V-Ixion serta Aerox.

Tidak sekedar pameran, kegiatan rutin tahunan Yamaha Thamrin Brother ini juga diisi dengan lomba foto selfie dengan jutaan rupiah, bagi para konsumen yang hadir di atrium Mall PTC Palembang.

Palembang sendiri merupakan kota pertama dalam rangkaian acara Se-Sumbagsel. Meski menjadi pembuka, antusiasme konsumen tak perlu diragukan. Dari data rekap, sebanyak total 31 unit motor telah terjual. Apalagi pemilihan acara di akhir pekan membuat produk Yamaha laris manis terjual secara cepat.

“Wah hari ini aja udah 21 unit all item kita terjual. Kalo untuk wilayah di Sumbagsel, Palembang jadi area pertama. Khusus pameran ini hanya memfokuskan jenis Lexi dan sport, V-Ixion. Harapannyaz mudah-mudahan Lexy bisa sesukses N-max. Optimislah selama tiga hari pameran, target terjual 50. Sampai hari ini ditotal kemarin 31 unit udah, kemaren 10 unit. Sementara keseluruhan total terjual sudah, terakhir di bulan lalu sejumlah sekitar 200 unit Se-Sumsel termasuk Palembang, dan 300 unit Se-Sumbagsel.”kata Dius selaku Kepala Area Marketing YIM (Yamaha Indonesia Manufacturing), saat dikinformasi secara langsung.

Sementara itu, Jhan David sebagai Digital Marketing Thamrin Brother mengatakan acara yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut ini juga menghadirkan selfie competition yang bisa diikuti oleh pengunjung untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan produk aksesoris Yamaha.

“Pengunjung cukup berfoto di area pameran, ataupun di booth yang kami sediakan, kemudian posting ke social media Instagram dan berikan tagar #MAXISportExpoPalembang,”jelas dia.

Memilih waktu dan tempat yang pas. Pameran kali ini juga bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi liburan akhir pekan. Dan menjadi nilai tambah pengunjung untuk melihat keunggulan dari feature terbaru dan teknologi yang andal dari produk motor Yamaha.

“kami memberikan promo spesial dan sales program dealer yang menarik seperti hadiah total jutaan rupiah dan visor yang bertanda tangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales bagi para pengunjung yang membeli motor Yamaha selama pameran, kemudian hingga akhir bulan September kami siapkan harga tenor khusus. Produk kami sendiri sampai saat ini belum ada kenaikan harga lagi, karena sasaran kita membuat produk yang milienial, selanjutnya akan ada acara lanjutan safari Lexi terhadap anak sekolah.”tutupnya.(fen)

LEAVE A REPLY