Kurmin Halim: Mari Kita Patuhi Anjuran Pemerintah!

0
273

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Tokoh masyarakat Tionghoa Sumsel yang juga Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumsel Kurmin Halim mendukung telah diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Palembang dan Prabumulih. “Pemerintah menerapkan PSBB tentu punya rencana terbaik untuk mengakhiri pandemic Covid 19 di Sumsel   dan palembang,”ucapnya.

Pria yang dikenal ramah dan memiliki jiwa sosial yang tinggi in mengatakan, saat ini wabah Covid 19 di Sumsel mencapai 868 orang dan separuh dari jumlah itu berasal dari Palembang. “Jumlah ini membuat Sumsel masuk peringkat 7 besar nasional penderita Covid 10, makanya diterapkan PSBB untuk kota Palembang dan kota Prabumulih agar tidak terus membahayakan warga,”terangnya

Selain mendukung pelaksanaan PSBB Kurmin juga mengajak warga Sumsel dan palembang untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pelaksanaan PSBB. “Mari kita patuhi anjuran pemerintah terkait pelaksanaan PSBB dan anjuran Pemerintah terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. Pemerintah dengan mengacu pada Protokol Badan Kesehatan Dunia (World Health Organisatinlon) sudah membuat aturan yang tegas, yaitu di rumah saja, jaga jarak, jangan berkerumun, pakai masker dan cuci tangan. Mudah-mudahan pandemic Covid 19 ini cepat berlalu” katanya. (sep)

LEAVE A REPLY