Krisdayanti Bahagia Terima Berbagi Buka Puasa

0
446

 

RADAR PALEMBANG, Rumah Zakat bersinergi dengan Pal TV dan DPRD Sumatera Selatan Menggelar berbagi Buka Puasa Bersama di masjid Ar Raiyah Komplek DPRD Sumatera Selatan pada hari Selasa (14/05)
200 paket Berbagi Buka puasa ini diikuti oleh panti asuhan Amal Ma’ruf, panti asuhan Birrul Walidein Al Hamid serta para jamaah sholat magrib.
Buka Bersama ini dihadiri Ramadhan S. Basyeban, SH, M.M selaku Sekretaris DPRD Prov. Sumsel. Dalam sambutannya beliau mengucapkap terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pal TV.
“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pal Tv yang menyalurkan Buka Puasa di Masjid Ar Raiyah DPRD Sumsel ini. Semoga sinergi ini bisa berjalan dengan baik. Buka puasa ini diikuti anak-anak yatim dari panti asuhan”, ujarnya.
Sementara itu krisdayanti salah satu anak panti amal ma’ruf senang mendapat buka puasa. “seneng ikut acara ini, makananny enak. Saya bisa makan ayam dan buka bareng teman-teman dari panti asuhan yang lain. Saya ucapankan terima kasih kepada rumah zakat Pal TV dprd dan masjid ar raiyah”, ujarnya.
Krisdayanti menceritakan sudah 8 tahun tinggal di panti Amal Ma’ruf, ia tinggal di panti karena ayah tercinta meninggal dunia. Setelah ayahnya meninggal dunia dan ibu menikah lagi dia memutuskan tinggal di panti asuhan yang beralamat di jalan angkatan 66 sekip ujung.
Rumah Zakat mengajak untuk berbagi kebahagian dengan berdonasi berbagi Buka Puasa di Bulan Ramadan ini cukup 35.000 saja.(rel)

LEAVE A REPLY