Korius Hiunardi Pimpin DPW Majelis Tridarma Indonesia Sumsel 2021-2026

0
258

RADAR PALEMBANG – Korius Hiunardi kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPW Majelis Tridarma Indonesia (MTI) Sumsel periode 2021- 2026 dalam pemilihan ketua yang digelar secara virtual di tempat Ibadah Sinar Agung Tao jalan Letda Arozak Rabu (6/1/2021).

Pemilihan yang dipimpin oleh ketua tim formatur Julia Widyamitha dibuka langsung oleh Pembimas Buddha Kemenag Sumsel Wiswadas.

Pembimas Buddha Kemenag Sumsel Wiswadas dalam sambutannya menyambut baik kegiatan pemilihan ketua DPW MTI Sumsel. ” Pesan saya siapapun yang terpilih harus tetap menjalin silaturahmi dan selalu menjaga keharmonisan antar umat beragama, “ucapnya.

Korius Hiunardi ketua DPW Majelis Tridarma Indonesia (MTI) Sumsel terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. “Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, ” katanya.

Korius juga mengatakan, kedepan kepengurusannya akan terus membina hubungan baik dengan Kemenag Sumsel, majelis majelis dan organisasi keagamaan yang ada di Sumsel. ” Yang pasti kita akan melaksanakan pesan Pembimas Buddha Kemenag Sumsel yakni terus menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama,”ucapnya.
(sep)

LEAVE A REPLY