Kopi Andharu Tonjolkan Selfie Pandawa 5

0
324

 

RADAR PALEMBANG – Satu lagi tempat nongkrong hadir di Palembang. Berbeda dengan kebanyakan tempat lainnya, Kopi Andharu yang terletak di Jl Residen Abdul Rozak ini justru menampilkan hal yang sangat unik.
Yeni Hafiza, owner Kopi Andharu mencoba membuat orang penasaran dengan warung kopinya. “Kalau di Palembang orang mengandalkan kopi dan makanannya. Kami mencoba menampilkan bukan dari minuman atau makanannya, di sini kami menonjolkan tempat untuk berselfie dengan mengangkat tokoh wayang Indonesia,” ujar Yeni.
Yeni menambahkan, warung ini tidak hanya dikhususkan untuk anak muda, tetapi keluarga juga bisa datang ke sini. “Konsep kami di sini selain berselfie dengan tokoh wayang, bisa juga ngopi sambil kerja. Kami menyediakan wifi dan menyediakan menu ringan. Ada pisang goreng Andharu dan jus sehat Hanapis yang terdiri dari sayuran, nanas dan jeruk nipis. Selain itu ada menu andalan pindang patin khas Jawa Palembang. Untuk sementara, kami buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB,” jelasnya.
Yeni juga memperkenalkan sang suami, Ivan yang mempunyai ide untuk mengangkat tokoh wayang Pandawa 5 sebagai tempat selfie. Tujuannya agar bisa lebih mencintai budaya Indonesia,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY