KMBP Salurkan 200 Paket Sembako untuk Guru Agama Buddha di Palembang

0
264

 

RADAR PALEMBANG – Keluarga Mahasiswa Budhis Palembang (KMBP) memberikan bantuan paket sembako ke
para guru atau penyuluh agama Buddha yang ada di kota Palembang.
Penyaluran paket sembako yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Pembimas Buddha Kemenag Sumsel Wiswadas di gelar di rumah LPKB Jalan Muhajirin III Sukawinatan Palembang Sabtu (12/9/2020).

Jefri Kaisar Ketua KMBP Palembang mengatakan, total bantuan yang dibagikan kali ini adalah 200 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak sayur, gula dan mie.
“Kalau secara keseluruhan total bantuan yang kita bagikan adalah 1.000 paket karena sebelumnya kita sudah bagikan paket sembako kepada pegawai honorer di Kemenag Sumsel, korban kebakaran di Gandus, kakak asuh Buddhis, warga tak mampu di kota Palembang dan terakhir para guru agama Buddha di kota Palembang, “ujarnya.

PLT Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Abadil, S.Ag, M.Si melalui Pembimas Buddha Kemenag Sumsel Wiswadas mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan KMBP.

“Pandemi covid19 ini sangat berdampak bagi ekonomi diberbagai kalangan tidak terkecuali para guru atau penyuluh agama Buddha di Kota Palembang. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas tulus ikhlas adik-adik KMBP,” ucap Wiswadas. (sep)

LEAVE A REPLY