Kini Hadir Kong Djie Coffee & Resto di Kawasan Jakabaring

0
256

RADAR PALEMBANG – Grand opening Kong Djie Coffee & Resto yang berlokasi di Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring Palembang ramai dipenuhi tamu undangan yang datang dari berbagai lokasi. Terlihat puluhan papan ucapan selamat memenuhi jalan sekitar  hingga ke lokasi acara. Kong Djie Coffee & Resto sendiri merupakan  waralaba dari kedai kopi Kong Djie asal Belitung yang  sudah sangat melegenda.

Trisnawati, Owner Kong Djie Coffee & Resto mengatakan, resto ini merupakan waralaba ketiga yang ada di Kota Palembang setelah sebelumnya dibuka di kawasan Demang Lebar Daun dan Dempo Dalam.

“Kita memilih membuka waralaba Kong Djie karena rasa kopinya memang enak dan brand Kong Djie ini sudah sangat melegenda,” tuturnya di sela pembukaan resmi, Sabtu (11/7).

Selain kopi Kong Djie, dilanjutkan wanita menarik yang biasa disapa Eci ini, tersedia juga kopi vietnam, kopi gula aren, dan berbagai menu seperti dim sum, pindang, nasi goreng, steak, tak ketinggalan camilan ringan seperti cireng, kentang goreng, pisang goreng, dan masih banyak lainnya.

“Kita menyajikan menu-menu Nusantara mulai dari Palembang, Sunda, dan lainnya. Untuk menu best seller di resto ini, selain kopi Kong Djie yang legendaris, ada Dim Sum Mama Eci,” ujar istri dari Direktur Polairut Polda Babel ini.

Untuk penyajian kopi Kong Djie sendiri masih menggunakan trik khusus dimasak dengan bara api dan menggunakan cerek seperti layaknya yang ada di kedai kopi Kong Djie yang ada di Belitung.

Sementara Manager Kong Djie Coffee & Resto, Monalisa menyebutkan, Kong Djie Coffee mengusung konsep modern minimalis yang diperuntukkan  bagi semua kalangan usia dengan harga yang ramah di kantong.

“Harga disini sangat murah sekali, untuk kopi mulai dari Rp13.000 hingga Rp25.000,” jelasnya.

Resto yang buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar WHO. Untuk karyawan selain masker, juga mengenakan face shield dan sarung tangan.

“Tamu yang datang, kita minta mengenakan masker dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang kita sediakan, selain itu kita juga mengatur jarak duduk untuk setiap meja,” pungkasnya. (hen)

LEAVE A REPLY