Kilas Balik Pameran Foto PFI Palembang Diundur

0
271

Imbas Mewabahnya Covid – 19

RADAR PALEMBANG -Ketua Panitia Pelaksana Kilas balik Pameran Foto PFI Palembang Muhammad Hatta di dampingi Ketua Pewarta Foto Indonesia Palembang Berto mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19  di Kota Palembang sesuai petunjuk edaran mengikuti arahan dari PFI Pusat atas mandat pemerintah Presiden RI Jokowi.

Salah satunya adalah dengan melakukan social distance yang artinya menghindari pertemuan besar atau berkumpul ditengah kerumunan. “Adapun waktu pelaksanaa yang di tetapkan PFI Palembang Kilas Balik Pameran Foto 2018-2019 pada 10 s/d 12 April 2020 berlokasi di OPI Mall Palembang tentunya dapat menghimpum ratusan orang yang akan menyaksikan pameran foto tersebut.

Ini merupakan kegiatan tahunan PFI Palembang, namun kita melihat kepentingan masyarakat yang lebih luas serta mempertimbangkan arahan presiden, Gubernur dan Walikota Palembang  mengenai antisipasi penyebaran covid-19 , maka Pameran Foto Kilas Balik 2018-2019 kita undur waktu pelaksanaanya,“ ungkap Hatta (29/3)

Hatta memyatakan Pengunduran waktu pameran foto ini langkah tepat guna menghindarkan masyarakat mudah tertular virus corona, karena penularannya sangat mudah sekali, apabila pameran ini tetap dilakukan maka akan ada ratusan orang berkumpul di suatu tempat yang pastinya sangat rentan untuk tertular Covid-19.

“Mari kita bekerjasama melakukan langkah cepat, tepat dan fokus dan bersinergi antar pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk mengantasipasi penyebaran virus ini, sembari berdoa agar musibah ini cepat selesai sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sediakala,” tegasnya.

Kepada semua pantia yang terlibat dalam pelaksanaan pameran Foto Kilas Balik ini, tetap bekerja dan melakukan persiapan seperti yang telah direncanakan sebelumnya dan tidak mengendur semangatnya setelah mendengar informasi pengunduran waktu pelaksanaan kegiatan ini.

“Pameran ditunda bukan berarti kita panitia libur juga, tetap lakukan persiapan sebagaimana yang telah kita susun. Tentunya kita berharap dengan waktu yang semakin panjang ini, persiapan dan pelaksanaan menjadi lebih baik dan sempurna,” ujarnya

Khusus kepada pihak penyelengara hingga para donatur yang telah membantu pendanaan pameran foto tersebut akan di beritahukan kejelasan secara transfaran baik bertatap muka ataupun menginformasikannya via telf dan whatsApp (WA) untuk segera dibuatkan surat edaran perihal penundaan pelaksanaa kepada pihak yang terkait.

“Segera akan di buat surat edaran dan akan di sampaikan Kepada panitia Kilas Balik Pameran Foto 2018/2019 dan seluruh anggota Pewarta Foto Indonesia Palembang yang aktif  disesuaikan dengan tanggal dan waktunya mendatang,” tegas Hatta ( mun)

 

 

LEAVE A REPLY