Ketua Walubi Sumsel Karto Wibisono Berpulang

0
597

RADAR PALEMBANG – Ketua Walubi Sumsel Pdt Karto Wibisono berpulang, 29 Juni 2020. Sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan ini disemayamkan di rumah duka Nirvana, Talang Buruk  KM7 dan Rabu (1/7/2020) pukul 13 00 wib akan dikremasi.

Ucapan dukacita, mengalir dari berbagai daerah  Baik yang melalui media sosial atau berupa papan bunga. ”Beliau sosok yang peduli. Dan aktif diberbagai kegiatan. Sabbe Sankhara Annica. Turut berdika cita,”Kata Ko Harun Humas Tridarma Komda Sumsel.

Sahabatnya yang lain Sakim juga mengenang kalau Karto Wibisono merupakan sosok pekerja yang aktif dibidang sosial dan keagamaan. “Beliau panutan bagi para sahabatnya,”ungkapnya.

Ucapan duka juga datang dari Romo Pandita Drs Darwis Hidayat, MM, Ketua Walubi Sumsel (1987-1994) yang merasa kehilangan seorang sahabat, walaupun mendiang usia lebih tua dari dirinya. Tapi beliau (Karto Wibisono) tetap menghormati dan menghargai mereka yang lebih senior dalam berorganisasi. “Dia masih suka komunikasi & diskusi dengan saya. Etika yang baik ini harus bisa dicontoh para pimpinan organisasi keagamaan maupun ormas di Sumsel. Jangan saat terpilih hubungan dan komunikasi dengan ketua sebelumnya tidak dibina, “ucapnya.
Ucapan duka cita juga datang dari Walubi Prabumulih. Sabbe Sankhara Annica. ”Kami atas nama pribadi dan GEMABUDHI SUMSEL menyampaikan rasa duka cita yg mendalam atas meninggalnya Bpk. Pdt. Karto Wibisono (ketua DPD Walubi Provinsi SumSel) Semoga almarhum terlahir di alam bahagia. Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.”
Sejumlah papan bunga juga terlihat salah satunya kiriman Kurmin Halim Ketua PSMTI Sumsel.
Sementara itu, Kankemenag Sumsel HM Alfajri Zabidi dan jajaranya, pengurus FKUB turut melayat kerumah duka.(sep)

LEAVE A REPLY