Ketua Srikandi PP Sumsel Lantik DPC Srikandi PP Kabupaten Banyuasin

0
285

RADAR PALEMBANG – Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Selatan (Sumsel) melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin, kemudian dilanjutkan pelantikan 10 Unit Kerja Srikandi Kecamatan Kabupaten Banyuasin masa bakti 2019 – 2021 oleh Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Banyuasin,  Minggu (28/6).

Pelantikan bertempat di Desa Tirtosari, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin Sumsel. Pelantikan dilaksanakan setelah terpilihnya ketua DPC pada Muscab 1 Srikandi PP Kabupaten Banyuasin pada tanggal 22 Februari 2019 lalu.

Pelantikan yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Banyuasin, Polsek, Koramil dan lainnya. SK DPC Srikandi PP Kabupaten Banyuasin dibacakan oleh Sekretaris Wilayah Srikandi PP Prov Sumsel, Henny Rahayu, SH.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Srikandi PP Prov Sumsel, Hj. Sunnah NBU SH MH mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan karena merupakan bagian dari konsolidasi organisasi, dan untuk menjalankan Program Kerja Srikandi sebaiknya melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta UMKM. (hen)

LEAVE A REPLY