Ketua PHRI Sumsel : Hotel Beri Promo Menarik

0
225
Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin

RADAR PALEMBANG – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sumatera Selatan, Herlan Asfiudin mencoba melakukan berbagai upaya agar hotel, restoran, dan tempat hiburan kembali diminati masyarakat.

Babe biasa ia disapa mengatakan dari 168 hotel baik bintang maupun melati di Sumsel, hanya tinggal beberapa hotel saja yang tetap beroperasional di tengah pandemik COVID-19. Bahkan ia menambahkan ada sekitar 700-an baik itu restoran, cafe, dan kedai di Palembang yang tidak beroperasi.

“Untuk menyikapi hal ini, ada beberapa program promo yang akan memberikan potongan harga hingga 70 persen untuk hotel, tempat hiburan, dan destinasi wisata. Sedangkan restoran kisaran promo sebesar 20 persen,” tuturnya saat dibincangi, Selasa (2/6).

Sementara GM THE 1O1 Hotel Palembang Rajawali, Anzar Maulana mengatakan untuk menarik tamu menginap di tengah pandemik ini pihaknya memberikan promo kamar 30 hingga 40 persen.

“Saat ini kami ada paket PSBB untuk deluxe room seharga Rp470.000. Ada juga paket longstay 7 hari dengan harga Rp3.920.000 sudah termasuk breakfast 2 pax dan lunch atau dinner 2 pax serta free laundry 6 pieces. Dalam minggu ini kami juga akan meluncurkan paket WOW di harga Rp400.000 nett include breakfast,” ujar pria asal Makassar ini.

Untuk menarik tamu yang akan menginap, hal  sama juga dilakukan Hotel Cordela Inn. Hotel yang terletak di Jalan R Sukamto Palembang ini memberikan promo bertema Kejar E-Voucher.

“Kami menawarkan promo  e-voucher seharga Rp200.000 nett per e-voucher. Untuk pemesanan e-voucher dapat dilakukan dari sekarang dan menginap nyaman kemudian,” jelas Feby Valentin, Marketing Cordela Inn.

Ditambahkan Feby, e-voucher berlaku di seluruh Cordela Hotel, Cordela Inn dan Alfa Resort. Tidak hanya berlaku di Palembang saja, tapi di seluruh Hotel Cordela yang tersebar di beberapa kota seperti Medan, Bandung, Pangkal Pinang, Jakarta, Cirebon, Kuningan, Yogyakarta, Bengkulu, Sidoarjo, dan Bogor. “Untuk last order kita sampai tanggal 30 Juni 2020 dan masa berlaku voucher sampai bulan Desember 2020,” tutupnya. (hen)

 

LEAVE A REPLY