Ketua Koni OKUT HM Adi Nugraha Purna Yudha Tunjuk Dwi Seva Prastio Pimpin Pengcab MI OKUT

0
1372

Dwi Seva : Saya Siap Jalankan Amanah dan Harumkan OKUT

 

Pengurus Pengcab Muaythai sedang melalukan rapat koordinasi

RADAR PALEMBANG, – Ketua Koni Kabupaten OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menunjukan Dwi Seva Prastio, S.Pd sebagai ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai Indonesia (MI) Oku Timur Periode 2020 2024.

Penunjukan tersebut untuk meningkatkan prestasi jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi 2021 yang akan digelar di kabupaten Oku Timur. Ketua Pengcab MI OKUT Dwi Seva Prastio, S.Pd mengatakan siap menjalankan amanat yang diberikan oleh ketua Koni Okut Timur sekaligus berusaha mengharumkan nama Okut timur baik itu dikancah provinsi maupun nasional. “Iya kita siap menjalankan amanah dari ketua Koni OKUT bapak HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, ” ucapnya saat dibincangi di Base Camp MI Sumsel di kawasan Sekip Palembang Senin(29/6).

Menurut Dwi Seva sapaanya, sebagai langkah awal untuk meraih prestasi dirinya akan  langsung berkoordinasi dengan pengurus provinsi MI Sumsel. “Kita akan minta petunjuk dan langkah awal untuk pencarian bibit atlet sekaligus pembinaan atlet agar di porprov mendatang bisa mendulang medali sebanyak banyaknya, ” ucapnya.

Dwi Seva juga mengungkapkan, saat ini cabang olahraga Muaythai tengah digandrungi seluruh masyarakat di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia. “Di OKU Timur olahraga ini akan kita gelorakan juga, ‘terangnya. (sep)

LEAVE A REPLY