Kenalkan Pengurus Baru, PKS Palembang Sambangi Walikota

0
214
DPD PKS Kota Palembang bersilaturahmi dengan walikota Palembang Harnojoyo

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka memperkenalkan pengurus baru periode 2020-2025 DPD PKS Kota Palembang bersilaturahmi dengan walikota Palembang Harnojoyo secara langsung.

“Dalam rangka silaturahim untuk mempererat komunikasi sebagai partai politik dengan walikota Palembang,”kata ketua DPD PKS Palembang Baharuddin usai bertemu Walikota di rumah dinas Tasik, Senin (11/1).

Dikatakan Baharuddin, pada Desember lalu PKS melakukan musyawarah daerah (DPD) secara online, untuk itu pihaknya melakukan pertemuan dengan Wako Palembang.”Dengan kepengurusan yang baru ini komunikasi PKS dengan eksekutif dapat berjalan dengan baik, tentu kita dukung program dan pembangunan pak walikota yang pro dengan rakyat kita dukung ,”katanya.

Sementara itu, walikota Palembang Harnojoyo mengucapakan selamat, kepada PKS sehingga PKS semakin eksis untuk menyerap aspirasi masyarakat kota Palembang secara khusus.

“Tentu kami sangat berharap komunikasi berjalan dengan baik, baik itu dari PKS maupun elemen masyarakat lainnya sehingga masalah yang dihadapi dapat dikomunikasikan dengan baik, sehingga ada jalan keluar,”ujarnya.

Dikatakan Harnojoyo dampak pandemi covid 19 dirasakan oleh lapisan masyray terutama ekonomi untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk menerapkan protkes dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Mari kita sama-sama mencegah penularan dengan melindungi diri kita sendiri dan keluarga, karena korban dan yang tetular masih menghawatirkan,”katanya.
Ditambahkan dia salah satu untuk mendongkrak ekonomi Palembang pihaknya sedang membahas perda wisata air dengan perda ini diharapkan wisata air semakin berkembang dan menjadi salah satu PAD yang dapat memberikan kontribusi bagi APBD Palembang kedepan.”Insyallah perda ini tidak memberatkan pengusaha dan meringankan masyarakat tentunya,”tukasnya.(zar)

LEAVE A REPLY