Kembali, Rabik Menjadi Ketua DPD PAN Muba

0
135
H Rabik, Ketua DPD PAN Muba 2020-2025.

RADAR PALEMBANG – Berdasarkan hasil musyawarah mufakat antara enam formatur terpilih untuk DPD PAN Musi Banyuasin (Muba), disepakati H Rabik sebagai Ketua DPD PAN Muba 2020-2025.

H Rabik kembali dipercaya untuk memimpin partai matahari terbit tersebut untuk lima tahun mendatang, karena dianggap berhasil memimpin PAN Muba periode 2015-2020 serta mendapat dukungan penuh dari DPC se kabupaten Muba.

“Ya, formatur dan DPC PAN se Kabupaten Muba sepakati bahwa H Rabik kembali menjadi ketua DPD Periode 2020 – 2025,” kata Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, M Syarif, kemarin (28/2).

Sementara itu, ketua PDC Sungai Keruh Alimin mengaku, memang benar ia sudah sepakat untuk ketua DPD PAN Muba periode 2020-2025 adalah H Rabik.

“Akor (sepakat). H Rabik Ketua DPD PAN Muba,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon celluarnya.

Hal serupa diungkapkan, Ketua DPC Bayung Lencir, H Ibnu Hajar, menurutnya H Rabik berhasil dalam menahkodai PAN Muba sebelumnya serta dianggap dekat dengan Ketua DPC dan juga kader PAN.

“Ya kami sudah sepakat. H Rabik sangat dekat dengan kami. Ketika diundang acara partai di DPC selalu datang, H Rabik tidak pernah membenani DPC dalam hal kegiatan-kegiatan partai,” katanya.

Ketua DPC Sanga Desa, Mahipal, mengatakan, meskipun H Rabik baru diperiode pertama menjadi wakil rakyat. Ia sangat dekat dengan rakyat dan baik dengan semua orang. Menurutnya, yang bersangkutan berhasil dalam memimpin PAN Muba.

“Kami sudah sepakati H Rabik kembali menjadi Ketua DPD PAN Muba periode 2020-2025,” pungkasnya.

Diketahui, pada Musyawarah Daerah (Musda) V PAN Muba, dan dilakukan serentak DPD PAN de Sumatera Selatan, Kamis (18/2/2021), yang dipimpin langsung oleh, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, menetapkan anggota formatur, H Rabik, Firman Akbar, Deddy Zulkarnaen, Sauvie Virgianti, Endi Susanto dan Abusari. (zar)

LEAVE A REPLY