Kegiatan Sehat ala Komunitas Suzuki

0
818

 

 

 

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG  -KETIKA masih dalam suasana piala AFF yang baru saja berakhir 18 Desember 2016 lalu, klub pengguna sepeda motor Suzuki di Indonesia menggelar turnamen futsal. Dihimpun dari informasi klub Suzuki pada 25 Desember 2016 lalu, Satria Club Indonesia (SCI) korwil JABODEBEKA, Banten dan Sukabumi mengadakan aktifitas bertajuk Tournament Futsal SCI 2016 yang diadakan di Cibinong serta melibatkan 25 klub Suzuki yang dinauingi dalam wadah induk SCI.
Kegiatan tersebut mendapat support positif dari PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), guna menambah kemeriahan dalam turnamen antar klub Suzuki. Tournament Futsal SCI 2016 dihadiri oleh 47 peserta yang menjadi perwakilan pemain futsal dari masing-masing klub. Berlokasi di lapangan futsal Keradenan, Cibinong acara berlangsung sangat meriah dan sportif serta dihiasi canda tawa khas anggota klub Suzuki.
Pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Satria Bekasi (SABEK) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Klub yang menjadi juara pun berhak membawa pulang Trophy kebanggaan dan sejumlah uang yang menjadi bukti kehebatan anggotanya dibidang futsal.
Meski aktifitas yang diadakan berbeda dari konteks otomotif, namun tujuan dari Tournament Futsal SCI 2016 ini sangat positif dan bermanfaat. Selain melatih kebugaran dan membangun kompetisi sehat antar anggota klub, aktivitas ini juga meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga guna memperkuat solidaritas dan menambah eksistensi klub Suzuki di wilayah masing-masing.
PT. SIS kembali menggalakan beragam kegiatan klub baik dengan cara support aktivitas klub maupun dengan menciptakan wadah berkumpul dan interaktif. Seperti yang sudah dilakukan bersama SCI dalam turnamen futsal tersebut, selain mendukung dari sisi finansial, Suzuki juga memberikan kabar gembira kepada seluruh peserta melalui informasi produk Suzuki GSX-R 150 dan Suzuki GSX-S 150 yang akan diluncurkan ke pasar dalam beberapa waktu ke depan.
Antusiasme positif para anggota klub yang juga pengguna produk Suzuki Satria dari berbagai generasi tampak selama penjelasan produk berlangsung. Agar tidak kehilangan kesempatan untuk menjadi konsumen GSX-R 150 maupun GSX-S 150, para anggota klub turut dipandu oleh tim Suzuki untuk melakukan indent online melalui laman www.suzukigsxrs150.com guna memastikan dirinya terdaftar menjadi calon pemilik GSX-R 150 ataupun GSX-S 150 selanjutnya.
Rencananya, SCI akan mengadakan aktivitas serupa di wilayah-wilayah lain di Indonesia untuk kembali meningkatkan popularitas SCI sebagai salah satu induk klub pengguna Suzuki Satria di Tanah Air. Ketua Korwil sekaligus Ketua Pelaksana Acara yang bernama Adit dari Jonggol Independent F150 (JIF) mengatakan agar kegiatan ini bisa diulang ke depannya.
“Saya sangat bahagia sekali acara Tournament Futsal SCI 2016 ini dapat berlangsung dengan lancar dan suskes. Kepuasan tersendiri bisa melihat para anggota bersilaturahmi dan meningkatkan kekompakan. Saya harap SCI dapat mengulang kesuksesan di korwil-korwil lainnya dengan acara ini,” kata Adit. (dry/lth)

 

LEAVE A REPLY