Kawal Keamanan Obat dan Makanan di Palembang 

0
154
Audensi BPOM Kota Palembang dengan Walikota Palembang

RADAR PALEMBANG – Masih adanya makanan dan obat-obatan yang ditemukan berbahaya di pasaran, menambah keprihatinan Walikota Palembang, H Harnojoyo. Untuk itu,  bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dia siap mendukung serta mengawal keamanan obat dan makanan yang beredar.

Hal ini ditegaskannya usai menerima audensi BPOM Kota Palembang di ruang kerja walikota Palembang, Rabu (20/1). siap bekerja sama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam mengawal mutu keamanan khasiat obat dan makanan yang sudah beredar di Kota Palembang.

“Kita menyambut baik akan kehadiran BPOM ini serta dalam mengawal Obat dan Makanan khususnya di Kota Palembang.  Saya himbau harus menjaga Obat dan Makanan khasiatnya mulai dari distribusi penyimpanan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Balai BPOM Kota Palembang, Yosef Dwi Irwan SSi, Apt mengucapka terima kasih atas dukungan Pemkot Palembang selama ini sehingga BBPOM bisa terus melakukan tugasnya.”Tanpa dukungan Pemkot Palembang, kita tidak biaa berjalan sendiri. Alhamdulillah pak Walikota Palembang sangat terbuka dan mendukung upaya kita agar tetap menjaga keamanan obat-obatan dan makananan yang beredar di pasaran,” pungkasnya.(spt)

 

LEAVE A REPLY