Karang Anyar Fokus Jalan  

0
105

 

RADAR PALEMBANG, – Titik nol pembangunan kembali digelar. Kali ini, dilakukan di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, melakukan pembenahan fasilitas untuk masyarakat. Fokus pembangunan diarahkan ke jalan cor beton.

Terpantau di lokasi, para perangkat Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat yang langsung didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polres Lahat Desa Karang Anyar, mengukur jalan yang akan dibangun.

Pjs Kepala Desa Karang Anyar Hernilawati, Am, Kep, mengungkapkan, pembangunan sengaja diarahkan kepada bidang infrastruktur jalan cor beton yang merupakan kebutuhan bersifat urgensi untuk masyarakat Desa Karang Anyar.

“Kami fokus membangun jalan cor beton, karena infrastruktur ini merupakan komponen yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk akses usaha maupun perlintasan umum. Rencana ini sudah kita lakukan rapat secara bersama baik perangkat Desa dan masyarakat setempat,”ujarnya.

Dijelaskanya, untuk panjang jalan cor beton yang akan dibangun oleh pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan adalah lebih kurang pajangnya 750 meter dan lebarya 3 meter. “Jalan Cor Beton sangat berguna untuk mempermudah dan mengefisienkan waktu masyarakat, untuk dipergunakan oleh masyarakat setempat. Mudah- mudahan pembangunan ini diberikan kelancaran dan kemudahan,”pungkasnya. (man)

LEAVE A REPLY