Kapolda Ajak GM Pertamina Nikmati Kolam Ikan

0
116
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri bersama General Manager (GM) Pertamina RU III Plaju, Moh. Hasan Efendi saat mancing bersama

RADAR PALEMBANG – Eratnya tali silaturahmi antara Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju dengan Polda Sumatera Selatan, terlihat saat Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri mengajak General Manager (GM) Pertamina RU III Plaju, Moh. Hasan Efendi berkunjung ke Komplek Pakri Polda Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumatera Selatan mengajak GM Pertamina RU III Plaju bersama jajaran manajemen untuk jalan santai bersama mengitari Komplek Pakri, mulai dari fasilitas olahraga, komplek perumahan dinas Polda, hingga kolam ikan di Kampung Tangkal Mang PDK.

Kapolda Sumatera Selatan memperlihatkan beberapa spot Kampung Tangkal Mang PDK, kepada GM Pertamina RU III Plaju yang baru saja selesai dibangun akhir tahun 2020.

Keindahan Kampung Tangkal Mang PDK Pakri Palembang yang tertata sedemikain rupa dengan beberapa kolam ikan dan beberapa saung yang menandakan beberapa satuan di Polda Sumatera Selatan.

Usai jalan santai, Kapolda Sumatera Selatan dan GM Pertamina RU III Plaju melakukan penanaman pohon mangga di area Kampung Tangkal Mang PDK sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

Selanjutnya, para rombongan menyantap sarapan pagi dengan beberapa menu tradisional yang lezat dan nikmat yang telah disiapkan. Setelah sarapan pagi, Kapolda Sumatera Selatan mengajak jajasan Manajemen Pertamina RU III Plaju untuk memancing ikan bersama di kolam Kampung Tangkal Mang PDK.

Keseruan memancing ikan bersama ini terlihat saat GM Pertamina RU III Plaju dan jajaran mengangkat kail yang disambar ikan.

Dalam keterangannya, Pjs Area Manager Communication, Relations & CSR RU III Plaju, Ahmad Adi Suhendra, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergi Pertamina RU III Plaju dengan Polda Sumatera Selatan untuk selalu menjaga hubungan baik antar stakeholder.

“Dengan adanya kegiatan informal dan penuh keakraban ini, harapannya antara Pertamina sebagai BUMN dan Polda Sumsel dapat saling mendukung dan berkolaborasi,”jelas dia.

“Khususnya dalam meningkatkan penjagaan Pertamina RU III Plaju sebagai Objek Vital Nasional, sehingga keberadaan Kilang Pertamina RU III Plaju dapat terus memproduksi energi terbaik untuk negeri dengan aman,” pungkas Suhendra.

Dalam kegiatan ini, Pertamina RU III Plaju dan Polda Sumatera Selatan selalu berkomitmen untuk tetap melaksanakan dan berpedoman pada protokol pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat dengan memastikan setiap peserta memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan maupun menggunakan hand sanitizer. (dav)

 

 

LEAVE A REPLY