Kampanye, Hendra Bakal Terapkan Protokol Kesehatan

0
141
Bakal calon bupati Kabupaten Musi Rawas Petahana Hendra Gunawan

RADAR PALEMBANG – Bakal calon bupati Kabupaten Musi Rawas Petahana Hendra Gunawan bakal menerapkan Protokol Kesehatan pada saat melakukan kampanye pilkada Musi Rawas yang akan berlangsung Desember mendatang.

“Kampanye nanti kita akan menerapkan Protokol Kesehatan, karena saat ini Kesehatan lebih utama,” kata Hendra, kepada Radar Palembang, Kemarin (10/9).

Dilanjutkan Hendra, untuk itu dirinya bersama dengan para tim pemenangan akan mematuhi aturan dalam pilkada serentak di masa pandemi saat ini.”Kampanye akan kota batasi masanya dan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,”ujar Hendra.

Setelah tentu waktu kampanye akan ia manfaatkan sebaik mungkin baik dengan masa yang lebih banyak maupun blusukan untuk menyerap dan menyampaikan visi Misi Hendra kepada orang masyarakat Mura. Baginya kesehatan sangat penting bagi seluruh masyarakat Mura dan yang penting diharapkan pandemi ini segara berakhir.

“Kita akan menggunakan politik santun dan kita serahkan kepada masyarakat siapa yang akan dipilih dan masyarakat dapat menilai kinerja kami selama menjadi bupati 5 tahun terakhir yang penting juga pilkada berjalan dengan damai, aman,jujur dan adil sehingga menghasilkan pemimpin yang dipilih oleh masyarakat,”ungkap Hendra.

Pilkada Mura akan diikuti 2  pasangan calon, yaitu Hendra-Mulyana  yang akan ditantang oleh paslon Ratna-Suwarti.(zar)

 

LEAVE A REPLY