Kaloborasi Wakai dan Jeremyville, Hadirkan produk Koleksi Terbatas

0
302

 

/// Tersedia di Wakai Palembang Icon Mall

RADAR PALEMBANG – Setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta pada bulan Desember tahun lalu, kini produk terbaru Wakai hasil kolaborasi dengan seniman Jeremyville sudah bisa didapatkan di gerai Wakai Palembang Icon Mall. Jeremyville merupakan seorang seniman berbasis di New York, Amerika Serikat, yang dikenal memiliki karya penuh warna dengan imbuhan kata-kata sederhana namun penuh makna. Karyanya yang ditampilkan dalam koleksi terbatas Wakai ini sendiri bertema “A Trip to Jeremyville”.

Nanang Supriatna, Division Head Franchise, Wholesale, and Gift Voucher Wakai mengatakan karya-karya Jeremyville telah dipamerkan di berbagai belahan dunia, beberapa di antaranya adalah Andy Warhol Museum di Pittsburg, La Casa Encendida Museum di Madrid, dan Madre Museum di Napoli. Selain itu ia juga telah berkolaborasi dengan berbagai macam brand seperti Apple, Disney, Uniqlo, Medicom Toys, LeSportsac, Kidrobot, dan Urban Outfitters. dan baru-baru ini Steven Heller, Editor New York Times, memasukkan namanya sebagai salah satu dari 100 ilustrator terbaik di dunia.

“Kami senang sekali bisa menampilkan karya seni Jeremyville dalam koleksi terbaru ini. Karya-karya Jeremyville berbicara tentang koneksi, empati, dan sebuah misi untuk mengubah dunia menjadi lebih positif. Hal ini benar-benar bisa menggambarkan semangat ‘cheers for life’ dari Wakai,” ujarnya kemarin.

Nanang mengatakan bahwa sejak awal berdiri Wakai selalu menjadi brand yang menjunjung tinggi kreativitas dan seni. Produk-produk Wakai sendiri memiliki desain yang mengedepankan konsep easy living dengan tampilan yang playful seperti karya-karya Jeremyville yang penuh warna. Oleh karena itu koleksi ini dirasa sangat sempurna bagi kedua belah pihak. “Kami percaya bahwa masing-masing individu memiliki warnanya sendiri. Melalui koleksi kolaborasi ini kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan keberagaman warna dalam kehidupan,” jelasnya.

Koleksi kolaborasi Wakai dengan Jeremyville tak hanya bisa ditemukan dalam produk sepatu, tapi juga apparel dan aksesori. Selain bisa didapatkan di gerai Wakai, koleksi ini juga bisa didapatkan di situs onmezzo.com. “untuk harganya kami banderol mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 900 ribu,” pungkasnya.(spt)

LEAVE A REPLY