Kadin Sumsel Gelar Kejuaraan Golf Gubernur Cup

0
785

 

 

 

RADAR PALEMBANG, Perhelatan event Goverment Golf Open Tournament 2016 yang dihelat di Bukit Golf Palembang 16 Juli 2016 dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Selain diikuti oleh atlet-atlet profesional, kejuaraan yang digagas oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Sumsel bekerjasama dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumsel ini diikuti oleh peserta mulai dari para pengusaha, Kepala Dinas dari berbagai SKPD, BUMN, Bupati dan juga jajaran dari TNI dan Polri. “Ini kali pertama kita gelar dan rencananya akan dibuka langsung Gubernur Sumsel Pak Alex Noerdin dan dihadiri oleh Ketua Kadin Pusat Rosan P. Roeslani, pengusaha nasional Anindya Novyan Bakrie, owner blue bird Noni Sri Aryati Purnomo,” Ketua Pelaksana Goverment Golf Open Tournament 2016 M Akbar Alvaro dalam keterangan persnya, Kamis (30/6).

Menurutnya M Akbar didampingi Sekretaris Pemi Aprezi dan Bendahara Yedi Afriandi, dirinya mengatakan, even ini digelar tujuannya selain untuk menyambut Asian Games 2018 di Palembang juga untuk mempererat silaturahmi antara pecinta golf, pelaku usaha dengan pemerintah. “Jika disambut antusias even ini akan jadi agenda rutin Kadin sumsel,”ujarnya.

Untuk kategori yang dipertandingkan, sambung Akbat, dibagi menjadi empat bagian yakni flight A, flight B, flight C dan amatir. Dan setidaknya 80 peserta sudah mengkonfirmasi untuk ikut ambil bagian. “Peserta kita batasi di 160 peserta dan hadiahnya miliaran, mulai dari mobil Wrangler, Mobil Pajero, Honda Brio, Fresh Money dan alat-alat elektronik,” jelasny

M Akbar menambahkan, dieven ini juga akan dibarengi dengan agenda sosial yakni dengan menyantuni anak-anak yatim. Bagi peserta yang ingin mendaftar hanya membayar Rp1,5 juta dengan datang ke sekretariat panitia pelaksana Goverment Golf Cup Open Tournament 2016 di Bukit Golf Palembang.

Even bergengsi ini sendiri disponsori oleh PGC, Maju Motor, Thamrin Brother Group, JM Group, Bupati Lahat H Aswari Rivai, Askrindo, Bluebird Group, STIMIK MBC, BPD HIPMI Sumsel, BPC HIPMI Prabumulih dan Cipta Asri Griya. “Ini sifatnya open, artinya kompetisi ini diikuti oleh berbagai daerah di Indonesia termasuk Palembang khususnya,” pungkasnya. (sep)

 

LEAVE A REPLY