JM Group Fokus Tingkatkan Transaksi

0
890

 


RADAR PALEMBANG
– JM Groups selalu berinofasi untuk memberikan pelayanan kepada pelangggan setianya melalui banyak program menarik, berupa undian ataupun promo harga. Namun, tidak hanya pada program saja, kali ini JM Group juga akan berencana untuk membangun toko terbaru guna menjangkau semua konsumen.
Direktur Utama JM Group, Adam Sautin mengatakan, pihaknya melihat potensi masyarakat untuk belanja semua kebutuhan fashion hingga kebutuhan sehari-hari masih sangat tinggi. Meskipun sempat digoncanng keterpurukan ekonomi, namun pertumbuhan departemen store dan market masih terlihat.
“Pelanggan kita cukup banyak, dari semua kecamatan di Palembang dan juga kota kabupaten di Sumsel. Tentu kita memiliki rencana untuk tambah toko, namun nanti masih dalam tahap seleksi lokasi dan beberapa hal lainnya,” paparnya kemarin.
Hanya saja lanjut Adam, pihaknya masih fokus pada toko yang ada terlebih dahulu untuk memaksimalkan transaksi jual beli di cabang- cabang yang telah berjalan selama ini. “Saat ini ada 7 toko. Mudah-mudahan nanti akan segera bertambah,” ujarnya.
Dia menegaskan, untuk membangun toko terbaru tentu banyak hal yang dipersiapkan. Dari sisi lokasi lahan dan perizinan. “Yang utama adalah lokasi, kita sudah melirik beberapa lokasi, tapi masih tahap seleksi dan sensus konsumen,” pungkasnya. (spt)

LEAVE A REPLY