Jeli Tangkap Peluang Bisnis Kaisyah Clothing Syar’i Luncurkan Koleksi  Berkualitas dan Nyaman Dikenakan. 

0
552

W

RADAR PALEMBANG – Tren busana syar’i yang sesuai dengan syariat islam kini semakin diminati oleh wanita muslim modern. Hal ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi pengusaha busana muslim.

Salah satu yang jeli menangkap peluang bisnis  ini adalah  butik Kaisyah Clothing Syar’i yang baru saja menggelar grand opening di Atrium PTC Mal, Sabtu (13/7)

Tidak tanggung-tanggung, pemilik  butik  yang ada di PTC Mal  ini mengundang aktris terkenal Marissa Haque untuk membantu mempromosikan produknya.

Yeva Yusana, Owner Kaisyah Clothing Syar’i mengatakan tidak perlu repot-repot belanja produk syar’i di luar negeri, di Indonesia juga banyak produk berkualitas, Kaisyah Clothing Syar’i salah satunya. “Kami menggunakan bahan silk armani yang sangat lembut dengan sentuhan brokat. Memang yang kita utamakan kualitas bahan, nyaman, adem, lembut, simpel tapi tetap stylist,” ujar wanita cantik lulusan arsitektur ini.

Untuk urusan harga, Yeva tidak mematok  terlalu mahal, karena menurut dia, yang penting orang bisa pakai dan nyaman. “Harga di butik saya tidak gila-gilaan, khusus grand opening ini saya banderol semua seharga Rp300 ribu, tapi setelah ini kembali harga normal mulai dari Rp500 ribu, kami juga menyediakan Kaisyah Clothing Syar’i for The Kids, karena sekarang juga tren syar’i untuk anak-anak,” tambahnya

Wanita yang mengambil nama putri cantiknya Kaisyah, yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD Al Furqon Palembang sebagai brand butiknya mempunyai prinsip yaitu berjualan sambil beribadah biar barokah. “Kita memberikan souvenir mukenah cantik yang bisa bermanfaat bagi tamu undangan untuk beribadah dan sekaligus ungkapan terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk datang,” ucapnya.

Yeva juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Marissa Haque yang sudah memberikan support yang sangat besar dan  menjadi brand ambasador Kaisyah Clothing Syar’i.

Sementara Marissa Haque, Aktris, Penulis, Politisi dan Dosen di Indonesia Banking School mengaku sangat nyaman memakai produk dari Kaisyah Clothing Syar’i. “Bahannya lembut, coba pegang bahannya, terasa lembut, nyaman, tidak bikin kita gerah,” tutur wanita smart yang kangen main film lagi ini.

Pernah menghabiskan masa kecil di Paju Palembang bersama sang adik Soraya Haque, mantan model terkenal di Indonesia, Marissa mengaku tidak pernah menolak setiap ada undangan datang ke Palembang. ”Saya mempunyai banyak kenangan disini, di acara grand opening tadi banyak teman-teman masa kecil saya yang datang,” ungkapnya bahagia.

Terkait fashion syar’i yang saat ini sedang menjadi tren, Marissa berpendapat, ini merupakan hal yang baik, artinya orang yang mencoba untuk lebih berhijrah dapat terukur, “ini merupakan identifikasi, tidak mungkin yang bukan islam mengenakan baju seperti ini,” pungkasnya. (hen)

LEAVE A REPLY