Irma Sosialisasi 4 Pilar di Prabumulih

0
296

RADAR PALEMBANG- Secara rutin Anggota MPR RI/DPR RI Irma Suryani kembali mengelar sosialisi 4 pilar di kelurahan Prabumulih barat  kota Prabumulih, sosialisi ini sebagai tugas dan tanggung jawab Irma sebagai anggota MPR.

“Sosialisasi ini karena akan memberikan  pelajar bagi masyarakat, tentang Pancasila, UUD 1945, Bhineka tunggal Ika dan NKRI RI,”kata Anggota MPR RI/DPR R,I Irma  Suryani saat memberikan sambutan dalam sosialiasi 4 pilar  di Prabumulih  kelurahan  Prabumulih Barat kota Prabumulih, (12/11).

Dilanjutkan Irma, dengan semakin tingginya sosialisasi kepada masyarakat maka akan semakin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya 4 pilar dalam berbangsa dan bernegara.

Menurut Irma, pemahaman Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, serta Undang Undang Dasar (UUD) Tahun 1945 sebagai Konstitusi negara serta ketetapan MPR, harus sudah dipahami, ini disebabkan minimnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah sejak dulu.

MPR RI sebagai legislatif negara terus berusaha menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945. Salah satunya dengan terus mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI, Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara & Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ratusan masyarakat hadir secara antusias untuk melakukan dilaog secara langsung dengan Irma, selain itu juga hadiri  anggota DPRD kota Prabumulih Heriyanto dan SKPD di Pemerintahan kota Prabumulih.(zar)

LEAVE A REPLY