Ini Dia Respon Publik Terhadap Edisi 100 Tokoh Inspirasi

0
1350

 

Kemarin (20/11) Harian Bisnis Radar Palembang menerbitkan, edisi khusus 120 halaman berisi 100 Tokoh Inspirasi Sumsel. Tokoh-tokoh yang ditampilkan adalah, mereka yang menuai sukses lewat perjuangan keras dan penuh lika- liku. Rata-rata mereka jatuh bangun untuk mencapai titik kesukesan. Berbagai tanggapan dan respon pun berdatangan ke dapur redaksi. Bagi koran ini, inovasi yang tiada henti dalam menciptakan produk yang berkualitas dan mendidik adalah suatu keharusan. Berikut sejumlah respon publik dan pembaca Radar Palembang.

 

DARMAWAN-BCA
Darmawan (Kepala BCA Kanwil VI Palembang)

Darmawan

(Kepala BCA Kanwil VI Palembang)

Memberikan Ide Menarik

Rubrik dan edisi ini memberikan ide dan gagasan yang sangat menarik. Sangat jarang media yang bisa menghimpin 100 kisah orang-orang yang sukses. Hal ini tentu bisa dijadikan satu pembelajaran bagi para siswa dan mahasiswa serta para pemuda. Bagaimana membentuk karakter untuk menjadi sukses melalui kisah beberapa tokoh.

 

 

 

 

 

 

KMS-ERWAN-HUSAINY
Kemas Erwan Husainy (Kepala BSM Cabang Demang Lebar Daun)

Kemas Erwan Husainy

(Kepala BSM Cabang Demang Lebar Daun)

Satu kata SEMPURNA

Sempurna. Itulah satu kata yang bisa saya ungkapkan terhadap edisi khusus Radar Palembang yang berisi 100 Tokoh Inspirasi Sumsel. Sejak datang ke kantor kebetulan sudah langganan Radar Palembang, langsung saya baca lembar demi lembar. Hasilnya semua tokoh yang memberikan aneka inspirasi yang berbeda. Bukan hanya dari kalangan pengusaha dan pimpinan perusahaan, ada juga tokoh nasional asal Sumsel yang digali riwayat mereka sebelum sukses. Ini tentu bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi pembaca terutama kalangan pelajar. (iam)

 

 

 

 

Prof-Dr-Sulbahri-Madjir--SE
Prof Dr H Sulbahri Madjir SE MM (Direktur Program MM UTP)

Prof Dr H Sulbahri Madjir SE MM

(Direktur Program MM UTP)

Sebuah Terobosan Jitu

Apa yang diterbitkan Radar Palembang edisi Kamis (20/11) merupakan terobosan baru bagi perusahaan media. Selain bisa meningkatkan profit dan branding perusahaan, edisi ini memberikan sebuah cerita yang sangat bagus bagi pembaca. Pembaca disuguhkan aneka biografi dan profil singkat bagai mana orang sukses. Pembaca banyak memiliki alternatif untuk memilih sosok mana yang bisa ia tiru untuk menjadi sukses kelak.

 

 

 

 

 

 

syarifuddin-bassara
Syarifuddin Bassara (Deputy Kantor Perwakilan BI Wilayah VII Palembang )

Syarifuddin Bassara

(Deputy Kantor Perwakilan BI Wilayah VII Palembang )

Mendidik dan Mencerdaskan

Edisi khusus Radar Palembang, benar-benar mendidik dan memberikan contoh yang bagus bagi pembaca. Namun ada hal yang serasa kurang, karena sosok pengusaha pempek, seperti Pak Raden, Candy tidak ditampilkan. Padahal sosok pengusaha pempek yang sukses bisa menjadi inspirasi tersendiri bagaimana kisah pengusaha yang sukses membesarkan makanan khas Palembang hingga tingkat nasional. Namun penerbitan ini tetap mendapatkan apresiasi. Belum ada media yang sanggup mengemasnya seperti ini.

 

 

 

 

 

sudarta
Sudarta Kepala Divisi Komunikasi dan Humas BI Kantor Wilayah VII Palembang

Sudarta

Kepala Divisi Komunikasi dan Humas

BI Kantor Wilayah VII Palembang

Woow Sangat Motivatif

Woow hebat. Semua tokoh memberikan cerita dan inspirasi yang berbeda. Ketika mendengarnya saya langsung memutuskan untuk membeli dan mencari koran Radar Palembang. Setelah dibaca ini merupakan satu terobosan yang bagus untuk memberikan motifasi kepada remaja dan pelajar.

 

 

 

 

 

Agus
Agus Winarto (Corporate Communications Region Sumbagsel Telkomsel)

Agus Winarto

(Corporate Communications Region Sumbagsel Telkomsel)

Padat dan Memotivasi

 

Edisi 100 Tokoh Radar Palembang sangat menarik. Ulasan yang padat serta memberikan motivasi bagi anak muda dan masyarakat di Sumatera Selatan. Dengan menghadirkan 100 Tokoh Inspiratif yang benar-benar sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing, diharapkan nantinya akan timbul tokoh lainnya yang mengusung Sumsel ke era yang lebih maju, digital dan budaya tinggi. (ben)

 

 

 

 

 

 

CoCokro-Anton-Wibowokro Anton Wibowo

(Pengusaha Property )

Sangat Menginspirasi

 

Harian Bisnis Radar Palembang kali ini benar-benar berbeda. Sangat menginspirasi untuk dibaca. Ini merupakan sebuah terobosan yang kreatif dan meningkatkan branding produk. Ide dan gagasan, menerbitkan 100 Tokoh Inpirasi, patut di acungkan jempol. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari 100 tokoh itu. Mudah-mudahan Radar Palembang bisa terus menjadi media terdepan dan terbaik di Sumsel.

 

 

 

Tumin-Atmadi
Tumin Atmadi (Ayah Pebulu Tangkis Muhammad Ahsan)

Tumin Atmadi

(Ayah Pebulu Tangkis Muhammad Ahsan)

Mengagumkan Sekali

Terbitan edisi khusus Harian Bisnis Radar Palembang benar-benar mengagumkan. Jarang sekali media Sumsel yang mengangkat profil anak saya. Padahal Muhammad Ahsan adalah pebulutangkis asal Sumsel. Semua cerita tokoh yang ditampilkan, sangat menggugah. Sukses selalu untuk Radar Palembang.

 

 

LEAVE A REPLY