Indosat Beri Reward ke Outlet

0
944
Indosat Beri Reward ke Outlet

PALEMBANG, RS – Soejanto Prasetya Head of Area Southern Sumatera melalui Nazwir E Lubis Head of Sales Area Palembang mengatakan, kegiatan ini di ikuti 400 IOC mengikuti kegiatan berupa fun gathering, games, edukasi dan kerjasama team. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk kerjasama yang baik antara PT Indosat dan mitra outlet.

“Program diselenggarakan untuk mengajak serta outlet untuk terus meningkatkan insentifnya dan program ini juga merupakan reward untuk channel distribusi outlet, agar terus dapat meningkatkan penjualan, karena outlet merupakan ujung tombak kami dalam memperkuat penetrasi pasar sehingga kedepannya kami akan terus mengembangkan program khusus outlet yang dapat mendorong perkembangan outlet itu sendiri,” katanya, disela-sela kegiatan, Selasa (29/4).

Selain mengajak para mitra outlet berkumpul, Indosat juga memberikan program reward khusus outlet yang dirutin dilaksanakan setiap bulannya. Seperti program setiap pembelian SP Indosat, outlet akan langsung mendapatkan insentif sebesar Rp 250 ditambah lagi jika melakukan reload semakin besar reload maka semakin besar insentif yang didapatkan pihak outlet.

“Dalam kesempatan ini juga kita memberikan reward kepada outlet, bahkan ada outlet yang mendapatkan reward sebesar Rp35 juta karena melakukan penjualan, sp, voucer dan pengaktifan paket data,” ujarnya.

Selain itu, dalam momentum penyelenggaraan piala dunia, Indosat juga memperkenalkan kepada mitra outlet terhadap reward yang mengikuti program hiperbola 888. “Kita juga memperkenalkan program hiperbola kepada outlet kita karena banyak reward yang didapat bagi outlet yang mengikuti program ini,” tuturnya.

Bagi pelanggaan, akan mendapatkan gratis 8 jam nelpon sesama indosat mulai pukul 00:00-08:00 wib, gratis 8 jam SMS serta gratis internetan setiap harinya. “Pelanggaan juga berkesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E Kupon, serta juga berkesempatan nonton bola langsung di bandung (Persib) dan Malang (Arema) serta mendapatkan official kaos bola dan official t-shirt dari klub bola yang berkerjasama dengan indosat,” tuturnya.

“Untuk mengikuti program hiperbola 888 dapat dilakukan dengan dua cara yakni melalui isi pulsa atau berlangganan paket data 10 Mb yang memberikan benefit konten hiperbola setelah melakukan pendaftaran,” tambahnya. (ben)

LEAVE A REPLY