Imlek, Favehotel Hadirkan Berbagai Atraksi Menarik

0
261

RADAR PALEMBANG – Imlek, merupakan momen yang  akan selalu ditunggu-tunggu oleh kalangan Tionghoa karena selalu menjadi salah satu momen yang tepat untuk berkumpul bersama para keluarga dan sahabat terdekat.

Momen yang jatuh tepat pada Sabtu, 25 Januari 2020 mendatang, akan di manfaatkan oleh favehotel Palembang sebagai  salah satu tempat yang akan menjadi pilihan terbaik  untuk berkumpul bersama para kerabat dalam merayakan Imlek yang ditandai dengan pergantian tahun Babi Tanah ke tahun Tikus Logam.

Mega Silviana, Sales Wedding & Social Event favehotel Palembang mengatakan, pengunjung dapat merayakan malam tahun baru Imlek di Grand ballroom Sriwijaya favehotel Palembang hanya dengan Rp1.500.000 nett per table untuk 8 pax, pada tanggal 24 Januari 2020 malam.

“Selain menyuguhkan menu-menu yang menggugah selera, favehotel Palembang juga menghadirkan berbagai macam hiburan seperti Barongshai, Wushu, Dancer, Live music, serta berbagai macam doorprize menarik,” jelasnya kemarin.

Sambil menikmati berbagai macam hiburan yang menarik, lanjutnya,  pelanggan juga akan menikmati lebih dari 10 jenis menu yang di hidangkan oleh favehotel Palembang. Mulai dari aneka jenis kondimen, Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert.

Bagi tamu yang tak mau repot dan ingin langsung beristirahat di favehotel Palembang, jangan khawatir, karena favehotel Palembang juga menghadirkan promo room khusus selama bulan Januari yaitu ‘One Night Deal’ hanya dengan Rp448.000 nett include breakfast untuk 2 pax dan Rp388.000 untuk room only.

Bagi tamu yang datang dari luar kota, favehotel Palembang juga memberikan promo menarik yaitu ‘Special Deal’ untuk stay 3 hari 2 malam hanya dengan Rp888.000 nett dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan Rp788.000 untuk room only. (hen)

LEAVE A REPLY