Imbau Guru dan Siswa Patuhi Instruksi Pemerintah Terkait  Covid 19

0
315
Kepala  Sekolah SMPN 12 Palembang Mgs A.Fauzi Amancik SPd MM

RADAR PALEMBANG – Kepala  Sekolah SMPN 12 Palembang Mgs A.Fauzi Amancik
SPd MM mengimbau kepada para guru dan siswa SMPN 12 agar tetap waspada
dan selalu patuhi anjuran Pemerintah  kota Palembang terkait pencegahan dan penangan Covid-19.

“Pemerintah  kota Palembang dengan mengacu pada Protokol Badan Kesehatan Dunia (World Health Organisatinlon) sudah membuat aturan yang tegas, yaitu di rumah saja, jaga jarak, jangan berkerumun, pakai masker, cuci tangan, dan lain sebagainya. Kita harap semua itu dipatuhi para guru dan siswanya,”katanya.

Pauzi juga mengatakan, guna lebih mendukung  program perintah kota Palembang terkait Covid  pihaknya rutin melakukan penyuluhan  kepada para para guru siswa dan warga dilingkungan sekolah. “Kita juga memasang  benner di depan sekolah dan  iklan Koran terkait imbauan ini,”ujarnya.

Langkah lainnya, sambung Pauzi,  dengan dana sekolah para guru dan pegawai juga  dibagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan. “Selain itu kita juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan, pembersihan lingkungan sekolah dan harus cuci tangam kepada siswa yang datang ke sekolah untuk kepentingan melanjutkan  ke jenjang yang lebih tinggi,”terangnya.

Pauzi juga mengimbau kepada para guru dan siswa untuk selalu berdoa agar wabah covid 19 ini segera berlalu sehingga aktivitas belajar dan mengajar bisa kembali seperti semula. “Iya, mudah mudahan wabah covid 19 ini segera berlalu,”harapnya
Pauzi juga menjelaskan  sebagai pilot projek sekolah religi, SMP Negeri 12 Palembang memang sangat konsen dalam mencetak lulusan yang tak hanya cerdas tapi juga memiliki karakter dan kreatifitas.

“Kreatifitas kita memiliki berbagai ekstrakurikuller. Bahkan kemarin ada yang juara silat, juara karate, juara 3R, juara modeling, dan ada yang ikut kejuaraan taekwondo di Malaysia. (sep)

LEAVE A REPLY