IKC Menggelar Event Tahunan

0
7554

RADAR PALEMBANG- Komunitas mobil kian hari kian menjamur. Perbedaan terletak pada bagaimana anggotanya melaksanakan kegiatan atau event setiap tahun. IKC (Ikatan Kijang Club) salah satu komunitas mobil yang saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan acara untuk tujuan positif dan silahtuhrami sesama anggota bahkan masyrakat umum.

Minggu (29/10) IKC menggelar kegiatan konsultasi mesin mobil Toyota serta mengadakan pameran mini. Display unit pada pameran tersebut menampilkan mobil innova. Kegiatan berlangsung sukses hingga selesai tepat di Gelora Jakabaring Sports City. Kegiatan yang digelar diselenggarakan Auto 2000 Tanjung Api-api Palembang.

Diketahu, toyota banyak merilis beberapa produk terbaru dengan tipe tertentu. Melalui kegiatan ini IKC membantu menjawab rasa penasaran masyarakat serta konsumen toyota. Selain itu bertujuan untuk memberikan informasi lebih banyak tentang toyota.

“lewat acara ini, kami memberikan konsultasi tentang mesin mobil toyota terhadap banyak orang. Pengunjung sekitaran stadion pun menghampiri stan tak hanya sekedar bertanya namun juga berfoto. Selai itu, kami juga memberikan informasi produk baru toyota itu apa serta promo harga, hingga spesifikasi mobil.” Ujar Rafsanzani.

Tambah dia, unit toyota seperti Agya, Sienta, Innova, hingga Calya adalah produk yang paling sering ditanyakan pengunjung. Sayangnya, display terbatas sebab ada halangan untuk dibawa ke lokasi. Oleh karena itu, hanya Innova yang dipamerkan.
Jelasnya, IKC selalu memberikan informasi terupdate tentang toyota.

“tak hanya produk baru, namun informasi seputar kendaraan kijang dari generasi sebelumnya hingga sekarang juga menjadi topik utama dalam sharing. Sharing yang dibicarakan seperti keluhan mesin, spare part, dan lain sebagainya. Pengunjung yang hadir tak hanya anak muda, tapi pengguna toyota yang bertahun-tahun lamanya turut serta change informasi” Ulas Rafsan.

Banyaknya pengunjung hadir, membuat IKC mendatangkan seorang mekanik dari Auto 2000 TAA untuk menjawab pertanyaan yang diajukan secara bersamaan. Menurut Pria, 25 Tahun ini acara yang diselenggarakan berjalan lancar dan sukses. Sambutan masyarakat pun terlihat antusias.

“alhamdulillah kegiatan tahunan kali ini kelar dan berlangsung lancar. Tujuan pagelaran kegiatan seperti ini tak hanya mengenalkan produk toyota tapi juga mengajak pengguna toyota lebih mengenal mendalam tentang mobilnya. Inysaallah desember nanti akan ada event selanjutnya, rencananya yaitu liburan bersama keluarga IKC” tutupnya.(rd1)

LEAVE A REPLY