IKC Aktifkan Jalin Silaturahmi

0
834

 

RADAR PALEMBANG– Sejarah Indonesia Kijang Club atau IKC Palembang, awal mula berdirinya di Kota Palembang pada tahun 2010 yang pendirinya Aditya Octareza dan Jaya Nurimam. Lalu, seiring berjalan waktu mengajak dan merekrut anggota anggota lainnya.

 

“Klub pecinta mobil kijang tersebut diresmikan oleh IKC pusat pada 17 Juni 2012 dan bertepatan GATNAS ke VII di Kota Palembang bertempat di wisma atlet Gelora Sriwijaya Jakabaring,” kata Ketua IKC Palembang, Rafsanzani.

Untuk setiap agenda tahunan, IKC Palembang melaksanakan kegiatan GATNAS (Gathering Nasional) dan RAPIMNAS (Rapat Pimpinan Nasional) di setiap chapter yang ditentukan setiap tahunnya.

Saat bulan Ramadan IKC Palembang mengadakan buka bersama, bakti sosial bersama anak yatim piatu agar dapat mempererat silahturahmi. Selain itu, juga sering menggelar kegiatan lain. “Silaturahmi dengan chapter terdekat seperti turing  ke Prabumulih, Pagar Alam, Lampung dan Jambi,”katanya.

Untuk menjadi member resmi IKC Palembang harus registrasi dengan biaya Rp 250.000 dan untuk pengguna mobil selain Kijang, diperbolehkan ikut gabung. “Atribut yang didapat dari registrasi member resmi adalah baju kemeja, stiker Indonesia Kijang Club Palembang untuk belakang dan Logo IKC resmi di kaca depan mobil, serta id card,”jelas dia.

Indonesia Kijang Club juga ada di Indonesia sekarang sudah ada 45 chapter. Saat ditanyai mengenai rencana kedepan, ia mengakui, semoga kami semakin solid, menambahnya anggota baru, bisa membantu mensuksekan Asian Games 2018 akan datang.

“Dikenal masyarkat Palembang dengan hal-hal yang positif, ketika berkendara selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berkualitas juga agar kedepannya selalu dapat berprestasi dan membuat even besar,”ujar dia. (**/rd1)

 

 

LEAVE A REPLY