Ikat Tali Persaudaraan, Lakukan Hal Positif

0
754

 

 

RADAR PALEMBANG – Berangkat dari kebanggaan dan kepuasan mengendarai mobil Honda City, maka terbentuklah Honda City Club Indonesia (HCCI) Chapter Palembang pada tanggal 14 Agustus 2015. Tujuan utama komunitas ini yakni sebagai wadah para pemilik atau pemerhati kendaraan Honda City dalam menyatukan ide, pandangan serta gagasan dan memperbanyak tali persaudaraan.

 

Meski demikian, komunitas yang terdiri dari 37 anggota ini juga tak luput melakukan kegiatan positif lainya. Salah satunya membantu sesame, khususnya kepada beberapa panti asuhan di Kota Palembang.

Ketua Honda City Club Indonesia (HCCI) Chapter Palembang, Fernandi Afriansyah mengatakan, berdirinya HCCI Chapter Palembang memang ditujukan untuk menambah tali persaudaraan sesama pencinta pemilik mobil Honda City. “Namun, diluar dari itu kami selalu mengadakan kegiatan positif. Salah satunya yakni memberi bantuan kepada panti asuhan,” katanya. Kamis (30/3).

Kegiatan social tersebut terbilang rutin dilakukan HCCI Chapter Palembang setiap bulannya, bantuan yang diberikan juga beragam. Umumnya berupa uang tunai serta beberapa macam sembako.

Sumbangan yang diberikan tersebut bersumber dari iuran kas keanggotaan HCCI Chapter Palembang, yang mana setiap anggotanya minimal memberikan Rp 100 ribu. “Tapi, banyak juga anggota yang terkadang memberi lebih dari nilai minimal yang telah ditentukan tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan, HCCI Chapter Palembang memang berdiri tanggal 14 Agustus 2015. Namun, peresmiannya baru dilakukan pada 18 Maret 2016. “Anggota kami berasal dari berbagai macam kalangan dimulai dari mahasiswa, pegawai hingga pengusaha,” imbuhnya.

HCCI Chapter Palembang juga membuka lebar pintu keanggotaan bagi ada pecinta serupa yang hendak bergabung “Jika ingin bergabung bisa ke basecamp HCCI Chapter Palembang di Voltuz Variasi di Jalan Angkatan 66 Palembang atau bisa menghubungi nomor telepon 0811-7970999 Ketua HCCI Chapter Palembang Fernandi Afriansyah (Anca). (rd2)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY