IKADIN Palembang Dukung Otto Jadi Ketum PERADI

0
686

 

RADAR, PALEMBANG – Dukungan terus mengalir kepada Prof Dr Otto Hasibuan SH MM untuk menjadi calon ketua umum DPP Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada Musyawarah Nasional (Munas) PERADI yang akan berlangsung pada 2020 mendatang. Salah satu dukungan diberikan langsung oleh DPC IKADIN Palembang.
“Kami mendukung penuh pencalonan pak Otto sebagai calon tunggal dari IKADIN untuk menjadi ketua umum DPP PERADI,” kata Ketua DPC IKADIN Palembang, H M Antoni Toha SH MH kepada Radar Palembang, Kemarin (28/9).

Bukan hanya memberikan dukungan, dilanjutkan Antoni namun pihaknya juga akan melakukan konsolidasi secara internal maupun ke IKADIN daerah lainnya. Sehingga dukungan terus mengalir.
“Tentu kami berharap sosok serta ketokohan Prof Otto dapat mumpuni mempersatukan Organisasi advokat yang tergabung dalam PERADI dan tidak terpecah belah,” Kata H.Antoni Toha.SH.MH. Yang didampingi sekretaris DPC IKADIN Palembang Dr Azwar Agus SH M Hum.

Sebelumnya, advokat Senior Otto Hasibuan diusung DPP Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) untuk menjadi calon ketua umum DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dalam Musyawarah Nasional (Munas) PERADI 2020 mendatang.
Dalam Rapat Pimpinan (Rapim) IKADIN di Hotel Mercure Surabaya, Jumat (27/9/2019), diketahui pengusungan Otto ini didukung oleh 123 DPC Ikadin.

Menurut pengurus DPP IKADIN, Otto dinilai berpengalaman memimpin Peradi. Sebab, dia sudah pernah menjabat sebagai ketua umum Peradi dua periode dan ketua umum Ikadin. Otto dinilai dapat mewujudkan visi yang dimiliki Ikadin untuk menjadikan Peradi sebagai satu-satunya organisasi profesi advokat.

“Pengalaman Prof Otto itulah yang membuat kami berharap agar beliau bisa memperjuangkan kembali Peradi sebagai satu-satunya organisasi advokat,” ujar Ketua DPP Ikadin Sutrisno. (zar)

LEAVE A REPLY