HT dan Beni Bagikan 600 Kupon Kurban ke Warga

0
313
RADAR PALEMBANG –  wakil ketua komisi XI DPR RI Hafisz Tohir dan wakil ketua DPD PAN Palembang M Hasyim  Beni Gani membagikan 600 kupon daging kurban kepada warga Kelurahan 29 Ilir khususnya.
“Khusus untuk warga sungai tawar kelurahan 29 kecamatan IB 2,  ini bentuk kepedulian kami dan pak Hafisz kepada masyarakat kurang mampu khususnya,”kata Beni disela pembagian hewan kurban di kediamannya, kemarin (11/8).
Pembagian bentuk kepedulian Hafisz dan dirinya dengan warga sekitar.  Karena setiap muslim yang mampu dianjurkan untuk berkurban pada hari raya idul adha.
“Kita merasakan bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang selama ini makan seadanya karena kekurangan dengan daging kurban mereka merasakan apa yang kita rasakan,”ujar dia.
Sementara itu, Hafisz Tohir mengatakan setiap tahun selalu menyelipkan rezekinya untuk berkurban. Pada tahun ini dirinya berkurban sapi maupun kambing di Sumsel maupun di Jakarta.
“Pada tahun ini 6 sapi dan 46 kambing yang tersebar di Palembang, Banyuasin, Muba, LuBuk Linggau, Musi Rawas, OKI, Jakarta dan lainnya,”uarianya.
Makna berkurban bagaimana umat musim dapat berbagi antar sesama, dengan penuh keikhlasan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan di Dunia ini. (zar)

LEAVE A REPLY