HPA Buka Cabang Baru, Aksesoris Moge dan Butik

0
211

RADAR PALEMBANG– Meski ekonomi sedikit melambat namun bukan halangan bagi pelaku usaha untuk membuka usaha, salah satunya Graha Permata HPA (Haji Pahri Azhari) kembali mengembangkan usahanya di bidang butik, aksesoris dan cafe.
Dengan membuka butik Verde dan Gallery Herly Davidoson di Graha HPA Jl Kapten A Rivai kota Palembang.

“Saudara, rekan dan kolega yang ingin mencari aksesoris sekarang tak perlu bingung, datang saja kesini Galerry kami,”Presiden Direktur Graha Permata HPA,Pahri Azhari saat grand opening, Sabtu (2/11).

Dijelaskan mantan bupati Muba ini, berbagai aksesoris tersedia mulai dari dompet, baju, tas dan lainnya. “Suatu kebanggan bagi kami bisa menghadirkan galery ini. Hargapun bersahabat bisa lihat sendiri. Saat ini baru aksesoris, mungkin mohon doanya kedepan galery motornya,” ungkapnya.

Selain menyediakan aksesoris Harley Davidson, graha HPA juga meneyediakan butik verde sehingga warga kota Palembang yang ingin mempunyai baju ekslusif juga tidak perlu ke luar kota lagi.

“Alhamdulillah kini Verde juga hadir disini, dengan pakaian Verde menampilkan kesan sangat esklusif,” sambung Lucianty Pahri sembari menerangkan dilaman parkiran graha tersedia surabi bandung untuk nongkrong komunitas.

Kehadirian galery Herly Davidson pun disambut hangan oleh pecinta motor gede di bumi Sriwijaya. Fahruddin salah satu perwakilan klub motor yang hadir menyambut baik kehadiran graha HPA. “Sekarang kita tidak bingung cari aksesoris. Apalagi tempat ini bisa menjadi markas kumpulnya klup motor,”pungkasnya.(zar).

LEAVE A REPLY