Hotel ini Hadirkan Jajanan Ala Pasar di Malam Tahun Baru

0
220

RADAR PALEMBANG – Tak ingin ketinggalan ikut memeriahkan malam pergantian tahun, favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Nomor 1681 Palembang menggelar New Year’s Eve Gala Dinner dengan menghadirkan pilihan menu yang menggugah selera.

Bernanda, Public Relation favehotel Palembang mengatakan, untuk gala dinner malam tahun baru  nanti akan di mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB, dengan  konsep ’Night Market’. “Kita akan memanjakan lidah para tamu hotel dengan dinner dan jajanan ala pasar malam. Selain itu

akan ada live band music, modern dance, games, doorprizes, special buffet dinner NYE, live cooking, dan food stall,” jelasnya.

Gala dinner yang tiap tahunnya biasa digelar di Lime Resto, namun kali ini akan diadakan di grand ballroom Sriwijaya. “Target kita 150 tamu yang datang, jadi kita menggunakan ballroom yang bisa memuat 20 round table atau sekitar 160 orang, selain itu kita juga menyediakan  banyak  food stall, dan itu membutuhkan ruangan yang besar,” tambahnya.

Sementara Kordinator F&B favehotel Palembang, Agus Salim menambahkan, saat New Year’s Eve nanti akan ada banyak pilihan menu mulai dari aneka sate, aneka kue tradisional, makanan khas Palembang, pasta, es krim, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu buffet, dikatakan Agus, mulai dari appetizer fresh food salad, aneka sup, main course hainan chicken rice, sapo tahu spicy n aromatic, fish fillet steam with oyster sauce, roasted chicken with balacan sauce, char siuw fried rice, tak ketinggalan dessert  aneka puding, es campur, dan buah potong.

“Nanti kita juga akan menyajikan lebih dari 10 food stall dengan beragam pilihan,” terangnya.

Untuk New Year’s Eve Package favehotel Palembang ditawarkan seharga Rp138.000 nett per pax. Sedangkan Room Package bisa didapatkan seharga Rp800.000 sudah termasuk  2 dinner NYE, dan 2 breakfast, standard room.  (hen)

LEAVE A REPLY