Hotel Garudamas hanya Rp 250 Ribu Per Malam

0
4114

RADAR PALEMBANG – Hotel Garudamas Palembang menghadirkan promo kamar spesial. Dengan harga terjangkau, para tamu akan berdatangan ke hotel yang sebelumnya bernama Hotel Bumi Asih tersebut dan beralamat di jalan A Rivai. Promo kamar diberikan dengan tipe Superior dengan sudah mendapatkan fasilitas lebih.

HRD Hotel Garudamas Palembang, Zulkipli mengatakan, promo sangat cocok bagi tamu yang datang ke hotel selama bulan suci Ramadan karena harga kamar yang sangat murah dan bisa menikmati hari libur bersama dengan keluarga.

Untuk hari biasa, kamar tipe Superior dibanderol dengan harga mahal. Namun khusus di bulan suci Ramadan, kami memberikan promo spesial. Sehingga akan menarik para tamu untuk datang. Sebab, tamu cukup mengeluarkan Rp250 ribu, dan sudah bisa menginap di hotel ini,” tuturnya kemarin.

Adapun fasilitas yang disediakan untuk membuat nyaman para tamu yang check in di hotel bintang tiga yakni, kamar yang nyaman dan bersih, dilengkapi TV LCD, wifi dan servis 24 jam.

Saat ini tamu yang sudah menikmati promo yang kami tawarkan. Dalam satu hari okupansi bisa mencapai 25 persen dari total 65 kamar yang kami sediakan. Apalagi di bulan suci Ramadan, okupansi perhotelan masih sangat rendah dibandingkan perhotelan lain di Palembang,” katanya.

Selain itu, selama bulan suci Ramadan, hotel Garudamas Palembang memberikan makanan yang mampu membuat lidah bergoyang. Bukan hanya promo yang murah, namun makan malam juga tersedia. Adanya promo ini diharapkan mampu meningkatkan tamu yang check in.

Beragam promo yang dihadirkan, menjadi nilai tambah hotel ini untuk mampu bersaing dengan hotel lain yang juga menawarkan pelayanan dan fasilitas lain. “Dengan begitu, walaupun persaingan semakin ketat. Apalagi terus bertambahnya perhotelan di Palembang, pihaknya akan tetap memberikan yang terbaik kepada tamu melalui beberapa promo menarik,” tutupnya. (rd3)

LEAVE A REPLY