Hotel Aryaduta, Jamuan Imlek Ciatok

0
1060

RADAR PALEMBANG – Saat Imlek merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk memeriahkan perayaan istimewa tersebut Hotel Aryaduta Palembang menawarkan jamuan santap malam ala Oriental dengan konsep ciatok & steamboat di Ballroom pada hari Minggu, 7 Februari 2016.

Jamuan santap malam di malam Imlek yang juga sering disebut Reunion Dinner tersebut akan dimeriahkan oleh artis dari Jakarta, Vony Sutrisno, atraksi barongsai, live music, Chinese dance, dan berbagai door prize menarik.

Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang, Abdul Gani mengatakan bahwa konsep jamuan Imlek kali ini memang berbeda dengan tempat lain karena tamu dapat menikmati hidangan ciatok yang terdiri dari 9 menu Oriental dan steamboat yang merupakan sajian segar dengan kuah hangat yang berisi aneka daging, seafood, sayuran, tofu hingga bakso.

“Hidangan ciatok dan steamboat adalah hidangan yang populer di kalangan masyarakat Tionghoa. Kami ingin memanjakan para tamu dengan menggabungkan konsep ciatok dan steamboat di perayaan Imlek ini.  Di setiap meja akan kami siapkan kompor kecil untuk memasak hidangan steamboat,” ujar Abdul Gani.

Beberapa sajian Imlek yang dapat dinikmati oleh tamu di malam Imlek adalah pilihan salad yu sheng atau salad kombinasi 5 rupa, sup sirip ikan hiu, kepiting soka garing, angsio haisom dengan jamur Bailing, ikan gurami dengan saus fortune, dan sajian lezat lainnya.

Bagi tamu yang ingin menikmati jamuan ciatok & steamboat di malam Imlek ini, Hotel Aryaduta Palembang menyediakan 3 pillihan paket yaitu paket 6 orang dengan harga Rp 2,4 juta nett, paket 8 orang dengan harga Rp. 3,2 juta nett  dan paket 10 orang dengan harga Rp. 4 juta nett. Bagi tamu yang memesan sebelum 1 Februari, akan diberikan early bird discount sebesar 10%.

Selain itu, Hotel Aryaduta Palembang juga menerima pesanan kue sebagai hantaran untuk keluarga maupun relasi bisnis yang merayakan Imlek.  Tersedia aneka pilihan kue lezat seperti Aryaduta cake, black forest, cheese cake, tiramisu, dan masih banyak lagi.  “Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838,” sambungnya promosi. (iya)

 

LEAVE A REPLY